Scor Bola : Real Madrid Menang Tipis Atas Chelsea 3-2
Real Madrid berhasil meraih kemenangan pertama di turnamen ICC dengan menundukkan Chelsea

Bolahero.com – Berita terbaru Scor Bola datang dari laga Real Madrid kontra Chelsea yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Los Merengues. Ini menjadi kemenangan pertama di turnamen pramusim yang diraih oleh tim besutan Zinedine Zidane dan Real Madrid mesti benar-benar bekerja keras untuk bisa meraih tiga angka pada laga yang berlangsung sangat ketat ini.

Laga yang mempertemukan kedua tim ini dilangsungkan di Michigan Stadium, Ann Arbor, pada Minggu (31/07/16) dini hari WIB. Laga ini juga menjadi ujian bagi manajer The Blues, Antonio Conte, mengingat lawan yang mereka hadapi ini bukanlah tim yang sembarangan ditambah lagi Real Madrid banyak menurunkan pemain andalannya pada laga ini termasuk juga Alvaro Morata yang diturunkan sebagai starter.

Scor Bola juga mencatat ini menjadi laga kedua Real Madrid di ajang Internasional Champions Cup 2016 dan pada laga sebelumnya menghadapi Paris Saint-Germain mereka kalah telak dengan skor 1-3. Real Madrid mengawali laga ini dengan cukup baik dan mereka pun memimpin lebih dulu melalui tembakan kaki kanan keras Marcelo pada menit ke-19. Pemain yang berposisi sebagai bek ini benar-benar tampil cemerlang setelah dirinya kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-26.

Chelsea yang tertinggal dua gol lantas berupaya untuk memperkecil ketertinggalan namun yang terjadi malah mereka kembali kebobolan gol ketiga yang kali ini dicetak oleh Mariano Diaz di menit ke-37 yang meneruskan umpan Marcelo. Pertandingan di babak pertama ini pun berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Real Madrid atas Chelsea. Memasuki babak kedua dari kedua tim terus berupaya untuk membuat gol namun beberapa peluang yang didapatkan masih belum membuahkan hasil.

Namun Chelsea berhasil memperkecil ketertinggalannya saat laga sudah berjalan selama 80 menit. Adalah Eden Hazard yang mencetak gol pertama untum timnya yang membuat kedudukan berubah menjadi 3-1. Jelang berakhirnya laga kembali gelandang asal Belgia ini menjebol gawang Madrid dan laga ini sendiri berakhir dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan diraih oleh Real Madrid. (Scor Bola)