Scor Bola : Rangkuman Hasil Pertandingan Piala Liga Inggris
Langkah Leicester City serta Everton berhenti setelah mereka dikalahkan oleh lawannya

Bolahero.com – Scor bola kali ini akan mengabarkan hasil dari pertandingan Piala Liga Inggris dan yang pertama adalah kemenangan Liverpool atas Derby Country.  The Reds tanpa kesulitan berarti berhasil meraih kemenangan gemilang saat bertamu ke Pride Park Stadium, Rabu (21/09/16) dini hari WIB. Dalam lawatan mereka tersebut skuad besutan Juergen Klopp ini unggul tiga gol tanpa balas atas tim tuan rumah.

derby-country-0-3-liverpool

Gol kemenangan Liverpool dibukukan oleh Ragnar Klavar yang mencetak gol pembuka untuk timnya di menit ke-24. Di babak kedua Derby Country semakin tertinggal setelah Philippe Coutinho mencetak gol kedua Liverpool di menit ke-50 dan disusul oleh gol penutup Divock Origi di menit ke-54. Skor 3-0 ini tetap bertahan hingga pertandingan usai meski kedua tim sama-sama memiliki kans di sisa pertandingan.

Berita scor bola lainnya datang dari kemenangan dramatis yang diraih oleh Chelsea saat menyambangi markas Leicester City. Dalam pertandingan yang digelar di King Power Stadium ini tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol Shinji Okazaki di menit ke-17 dan 34. Chelsea baru bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol balasan Gary Cahill jelang turun minum.

leicester-city-2-4-chelsea

Di babak kedua ini The Blues mampu menyamakan kedudukan lewat gol Cesar Azpilicueta di menit ke-49 dan di babak extra time ini Chelsea menambah dua gol lagi yang diborong oleh Cesc Fabregas. Dengan kemenangan ini maka Chelsea lolos ke babak selanjutnya di ajang ini. Arsenal juga menyusul Liverpool dan Chelsea setelah menundukkan Nottingham Forest dengan skor telak 4-0. Dalam lawatan mereka ke City Ground, Arsene Wenger menyimpan sejumlah pemain pilarnya.

nottingham-forest-0-4-arsenal

Meski begitu The Gunners berhasil mengandaskan perlawanan Nottingham Forest berkat gol Granit Xhaka di menit ke-23 dan disusul oleh Lucas Perez yang mencetak dua gol di menit 60 dan 71 serta disusul gol telat Alex Oxlade-Chamberlain di menit akhir pertandingan. Yang mengejutkan adalah kekalahan Everton kala menjamu Norwich. The Toffeess menyerah dari lawannya yang unggul mellaui gol Steven Naismith di menit ke-41 dan Josh Murpyh di menit 74. (Scor Bola)