Scor Bola : PSM Menang 3-2 Atas Semen Padang
PSM Makassar 3-2 Semen Padang TSC 2016

Bolahero.com – Berita scor bola terupdate hadir dengan berita kemenangan PSM Makassar atas Semen Padang yang berakhir dengan skor 3-2. Dalam lanjutan Torabika Soccer Championship  (TSC) 2016 ini tuan rumah PSM Makassar mendapat perlawanan yang cukup sengit saat menjamu Semen Padang namun pada akhirnya mereka berhasil mengamankan poin penuh setelah melewati laga yang berlangsung dengan alot ini.

Laga antara PSM Makassar kontra Semen Padang ini berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Jumat (09/09/15) sore WIB. PSM Makassar sendiri tampil dengan penuh percaya diri dengan torehan meyakinkan mereka dari lima laga sebelumnya yang berakhir dengan tiga kemenangan beruntun dan dua kali bermain imbang sedangkan Semen Padang hanya mengemas dua kemenangan, satu kali kalah dan dua hasil imbang.

Seperti yang dirangkum pada berita scor bola ini PSM Makassar unggul lebih dulu lewat gol cepat Lino Dos Santos yang berhasil melepaskan diri dari kawalan para pemain belakang tim berjuluk Kabar Sirah ini. Dengan sepakan kaki kanannya yang terarah bola pun meluncur deras ke dalam gawang Semen Padang dan skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Pertandingan di babak kedua semakin bertambah seru karena ada empat gol tambahan yang tercipta. Di menit ke-46, PSM Makassar mendapatkan hadiah penalti setelah Willem Jan Pluim dilanggar oleh Handi Ramdhan. Ferdinand Sinaga yang menjadi eksekutor sukses menambah keunggulan untuk PSM Makassar tetapi di menit ke-53 malah tim tamu berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Nur Iskandar.

Selang tujuh menit setelah gol tersebut, PSM Makassar kembali memperlebar jarak dan kali ini yang mencatatkan namanya di papan skor adalah M. Rahmat dan gol ini merupakan hasil kerja sama satu duanya dengan Rizky Pallu. Tertinggal 3-1 tidak membuat Semen Padang menyerah begitu saja dan hasilnya anak asuh Nil Maizar ini mampu mencetak gol kedua mereka di menit ke-79. Gol kedua Semen Padang ini dicatatkan atas nama Marcel Silva Sacramento dan skor 3-2 ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. (Scor Bola)