Scor Bola : PS TNI Raih Kemenangan Tipis Atas Arema
Kekalahan tipis 2-1 atas PS TNI membuat Arema melorot ke posisi 2

Bolahero.com – Berita Scor Bola datang dari laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 di mana PS TNI berhasil menundukkan Arema. Kemenangan atas Arema ini sangat berarti bagi PS TNI yang kini posisi mulai terangkat di tangga klasemen. Sementara itu imbas dari kekalahan ini maka posisi Arema yang tadinya memuncaki klasemen kini melorot satu strip dengan menduduki tempat ke dua lantaran posisi mereka berhasil digeser oleh Madura United.

Arema sendiri kini terpaut tiga angka dari Madura United yang memuncaki klasemen dengan raihan 30 poin sebaliknya PS TNI naik ke posisi 13 dengan nilai 13 hasil dari 13 laga. Pertandingan yang mempertemukan PS TNI dengan Arema ini dilangsungkan di Stadion Pakansari Bogor, pada Minggu (31/07/16) malam WIB. Seperti yang sudah banyak diprediksi untuk jalannya laga sendiri berlangsung dengan ketat mengingat kedua tim sama-sama mengincar poin penuh pada laga ini.

Sejak peluit panjang tanda dimulainya laga dari kedua kubu saling berusaha menekan lawannya dan beberapa peluang pun tercipta di sepanjang babak pertama. Namun hingga turun minum masih belum ada gol yang tercipta di babak pertama ini dan pertandingan pun berakhir dengan skor 0-0 seperti dirangkum pada berita Scor Bola ini. Memasuki babak kedua, intensitas pertandingan semakin bertambah dan hasilnya Arema unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Ryuji Utomo di menit 56.

Pemain yang bersangkutan mencetak melalui sundulan kepala setelah menerima umpan matang yang dilepaskan oleh Raphael Maitimo. Setelah gol tersebut PS TNI berusaha keras untuk mencetak gol balasan dan di menit ke-68 barulah mereka bisa menyamakan kedudukan. Gol balasan PS TNI ke gawang Arema ini dibukukan oleh Tambun Naibaho yang masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti untuk menggantikan Manahati Lestusen.

Gol dari Tambun ini membuat skor menjadi imbang 1-1 dan pada akhirnya PS TNI berhasil mengamankan poin penuh berkat gol penentu yang dicetak oleh Aldino Herdianto di menit ke-87. Gol tersebut juga tidak lepas dari assist yang dibuat oleh Tambun dan pertandingan berkesudahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan PS TNI. (Scor Bola)