Scor Bola : Prancis Benamkan Italia 3-1
Italia 1-3 Prancis

Bolahero.com – Berita scor bola paling update memberitakan kemenangan meyakinkan yang diraih oleh Prancis atas Italia yang berakhir dengan skor 3-1. Italia meraih hasil yang kurang begitu menggembirakan saat mereka menjamu Les Blues pada laga persahabatan kali ini. Bermain di hadapan pendukung mereka sendiri justru Gli Azzurri di bawah pelatih anyar mereka, Giampiero Ventura, mesti menelan pil pahit usai dibekuk tim tamu dengan margin dua gol ini.

Pertandingan antara Italia kontra Prancis ini dilangsungkan di Stadio Comunale San Nicola, (Bari) pada Jumat (02/09/16) dini hari WIB. Italia sendiri tampil dengan mengandalkan para pemain utama mereka seperti sang kiper veteran, Gianluigi Buffon kemudian ada Giorgio Chiellini, Daniele De Rossi, Marco Veratti, Eder dan Pelle.

Prancis juga tidak mau kalah di mana Didier Deschamps menurunkan beberapa pemain muda mulai dari Martial, Antoine Griezmann, Olivier Giroud, N’Golo Kante hingga Paul Pogba sejak menit awal seperti yang dirangkum pada berita scor bola ini. Berdasarkan catatan dari ESPN FC, Italia berhasil membuat 12 percobaan meskipun hanya dua yang tepat mengarah ke sasaran sedangkan Prancis lebih efektif di mana ada lima percobaan dari 10 attempts yang on target.

Jalannya laga di babak pertama berlangsung dengan gol pembuka dibuat oleh Prancis di menit k-17. Gol pertama mereka dicetak oleh Anthony Martial yang sukses menjebol gawang Buffon usai menerima umpan terobosan Pogba. Namun Italia berhasil membalas empat menit berselang lewat gol Graziano Pelle yang memaksimalkan umpan silang Eder. Hanya saja gawang Italia kembali kebobolan dan kali ini yang mencetak gol adalah Giroud di menit ke-28 yang mencetak gol cantik dengan sepakan voli kaki kirinya.

Babak pertama ini berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Prancis dan setelah jeda, Italia berupaya keras untuk kembali mencetak gol balasan. Sayangnya mereka kembali kebobolan di menit ke-80. Gol penutup Prancis ini dibukukan oleh Kurzawa yang melepaskan tendangan terarah setelah menerima assist dari Pogba dan laga pun berakhir dengan skor 3-1. (Scor Bola)