Scor Bola : Persipura Raih Kemenangan Atas Bali United
Persipura catatkan kemenangan tipis di kandang Bali United

Bolahero.com – Berita scor bola terkini memberitakan kemenangan Persipura saat bertamu ke markas Bali United yang berakhir dengan skor 1-0. Menjalani laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini Tim Mutiara Hitam sukses meraih hasil gemilang saat melakoni pertandingan tandang mereka kontra Bali United yang berlangsung dengan alot apalagi kedua tim sama-sama mengincari kemenangan pada laga ini.

Pertandingan antara Bali United menghadapi Persipura ini dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Sabtu, (03/09/16). Di sepanjang laga sendiri tim tamu relatif lebih menguasai jalannya pertandingan dan tercatat Persipura Jayapura mampu mencatatkan penguasaan bola yang mencapai 61 persen berbanding 39 persen. Tidak hanya itu, Persipura juga membuat lima tembakan yang mengarah tepat ke sasaran.

Seperti dicatat pada berita scor bola ini, Bali United juga menghasilkan enam tembakan shot on target namun sayangnya Bali United justru menyerah dan menelan kekalahan menyakitkan di hadapan pendukung mereka sendiri. Di babak pertama sendiri jual beli serangan cukup sering terjadi namun hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta dan berakhir dengan skor kacamata.

Barulah di babak kedua ini Persipura berhasil menjebol gawang Bali United dan gol kemenangan mereka dilesakkan oleh Manewar saat pertandingan telah memasuki menit ke-72. Manewar yang baru masuk ke lapangan satu menit ini menggantikan Imaneul Wangai berhasil memaksimalkan peluang yang dimiliki dengan mencatatkan namanya di papan skor dan Persipura pun mengakhiri laga dengan skor 1-0. Berkat kemenangan ini, Persipura menduduki posisi empat dengan nilai 32 sedangkan Bali United berada di peringkat delapan dengan nilai 24.

Sementara itu pada pertandingan TSC yang lainnya, Sriwijaya FC mampu meraih kemenangan meyakinkan atas Persiba Balikpapan. Tidak tanggung-tanggung Laskar Wong Kito menang dengan skor telak 3-1 dan gol kemenangan Sriwijaya dicetak Alberto Goncalves (8’), Fachruddin Wahyudi (12’), dan Ichsan Kurniawan (14’) sementara gol balasan Persiba di lesakkan Shohei Matsunaga pada menit ke-24. Hasil ini menempatkan Sriwijaya di posisi lima dengan nilai 31 sedangkan Persiba di posisi 12 dengan nilai 22. (Scor Bola)