Scor Bola : Persipura Kalahkan PS TNI, Semen Padang Bungkam Barito
Persipura 3-2 PS TNI, Semen Padang 2-0 Barito Putera

Bolahero.com Scor bola  kali ini akan mengabarkan kemenangan Persipura Jayapura atas PS TNI pada ajang Torabika Soccer Championship 2016. Hasil positif berhasil diraih oleh Persipura kala menjamu PS TNI di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (18/10/16). Pada pertandingan yang berlangsung dengan dramatis ini tuan rumah unggul tipis atas tamunya dengan skor akhir 3-2.

Kedua tim yang sama-sama menargetkan kemenangan saling menekan sejak peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan oleh wasit. Namun gol pertama datang dari Persipura yang membuka skor di menit ke-16. Adalah Boaz Solossa yang mencetak gol pertama untuk timnya setelah bola hasil sepakannya tidak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang PS TNI, Dhika Bayangkara.

Gawang PS TNI kembali kebobolan setelah Boaz mencetak gol keduanya di menit ke-22. Seperti yang dicatatkan pada berita scor bola ini, PS TNI baru bisa memperkecil ketertinggalan mereka melalui gol balasan yang dibukukan oleh Erwin Ramdani selang tiga menit kemudian dan di menit ke-66 ini tim tamu sukses menyamakan kedudukan setelah Pandi Lestaluhu mencetak gol ke gawang Persipura yang mengubah kedudukan menjadi imbang 2-2. Sayangnya skor imbang ini tidak bertahan lama karena Persipura sukses mencetak gol tambahan di menit ke-88.

Gol kemenangan Persipura ini dibuat oleh Boaz yang mencatatkan hattrick pada pertandingan tersebut dan skor 3-2 ini bertahan hingga laga usai. Dengan kemenangan ini untuk sementara Persipura berada di posisi kedua pada tangga klasemen TSC 2016 dengan nilai 43 sedangkan PS TNI tertahan di posisi 17 dengan nilai 19. Pada laga lainnya di Stadion H. Agus Salim, tuan rumah Semen Padang juga berhasil meraih poin penuh saat menjamu Barito Putera.

Laga antara Semen Padang kontra Barito Putera ini berakhir dengan skor 2-0 di mana dua gol kemenangan tuan rumah semuanya diborong oleh Marcel Silva Sacramento. Gol pertama tim berjuluk Kabau Sirah ini tercipta di menit ke-15 dan gol kedua mereka dicetak oleh Sacramento di menit ke-46. Demikianlah update berita scor bola yang terbaru dari ajang TSC 2016.