Scor Bola : Persib Dikalahkan Sriwijaya Tiga Gol Tanpa Balas
Hasil buruk diraih Persib saat bertandang ke markas Sriwijaya

Bolahero.com – Berita scor bola yang terupdate ini hadir dari kemenangan Sriwijaya FC atas tamunya Persib Bandung pada lanjutan TSC 2016. Pada pekan ke-12 Torabika Soccer Championship atau TSC 2016 ini tim berjuluk Laskar Wong Kito kedatangan tamu yang tidak bisa dipandang remeh namun berkat dukungan dari para pendukung tuan rumah pada akhirnya Sriwijaya sukses mengamankan tiga angka berkat kemenangan telak 3-0 atas Persib Bandung.

Laga antara Sriwijaya FC kontra Persib Bandung ini dilangsungkan di Stadion Jakabaring, Palembang, pada Sabtu (10/09/16) malam WIB. Sriwijaya yang tengah memburu kemenangan tampil menekan sejak menit-menit awal dan hasilnya mereka sudah unggul satu gol saat laga baru berjalan selama empat menit. Gol tersebut dicatatkan oleh Mushafry yang berhasil menyambar umpan Riszky Dwi Ramadhana dan bola hasil tandukannya pun meluncur deras ke gawang Persib seperti yang dirangkum oleh scor bola.

Dalam posisi tertinggal, Persib berupaya untuk menyamakan kedudukan secepat mungkin tetapi mereka justru kesulitan membongkar pertahanan Sriwijaya yang sukar ditembus dan alhasil babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0. Memasuki babak kedua, tim tamu kembali tertinggal usai sepakan kaki kanan Beto Goncalves di menit ke-56 merobek gawang Persib.

Bukannya memperkecil ketertinggalan yang terjadi kemudian Sriwijaya malah menambah keunggulannya lagi dan yang mencetak gol penutup Sriwijaya adalah Mushafry lewat gol cantiknya di menit ke-77. Menerima umpan terobosan di dalam kotak penalti Persib, pemain yang bersangkutan kemudian mengecoh kiper Persib, I Made Wirawan, sebelum memasukan bola ke dalam gawang dan skor 3-0 ini bertahan hingga laga usai.

Sementara itu di pertandingan lainnya Persija Jakarta gagal meraih kemenangan ketika menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Manahan, Sabtu (10/09/16) malam WIB. Di babak pertama masih belum ada gol yang tercipta dan barulah di babak kedua ini Persipura mampu menjebol gawang Persija di menit 51 lewat sepakan Boaz Salossa. Persija sendiri mampu menyamakan kedudukan di menit ke-62 dan yang mencetak gol penyelamat Macan Kemayoran adalah Ramdani Lestaluhu dan pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (Scor Bola)