Scor Bola : MU Kalahkan Northampton, City Menang Tipis Atas Swansea
Rentetan kekalahan beruntun MU berhenti saat menghadapi Northampton

Bolahero.com Scor bola terupdate menghadirkan berita dari hasil pertandingan Piala Liga Inggris antara Northampton kontra Manchester United. Setelah mengalami periode kelam dengan menelan tiga kekalahan secara beruntun pada akhirnya anak asuh Jose Mourinho berhasil menghentikan rentetan cararan negatif mereka itu dengan mengalahkan Northampton Town di Sixfield Stadium, Kamis (22/09/16) dini hari WIB.

Tidak tanggung-tanggung The Red Devils yang berstatus sebagai tim tamu ini berhasil membawa pulang tiga angka dalam lawatan mereka ke kandang Northampton usai melibas tuan rumah dengan skor akhir 1-3. Gol pembuka Manchester United sendiri dicetak oleh Michael Carrick saat pertandingan telah berjalan selama 17 menit. Namun tiga menit sebelum turun minum gawang Manchester United berhasil dijebol oleh Alex Revell yang menyamakan kedudukan lewat titik putih.

northampton-1-3-manchester-united

Seperti dirangkum scor bola, Manchester United kembali berbalik unggul usai Marcus Rashford yang masuk sebagai pemain pengganti ini sukses menyarangkan bola ke gawang Northampton di menit ke-68 dan kembali dirinya mencetak gol keduanya di menit ke-75 yang sekaligus mengunci kemenangan timnya dengan skor 1-3. Kemudian pada pertandingan lainnya Manchester City juga berhasil memastikan diri melaju ke babak berikutnya di ajang ini setelah melibas Swansea City dengan skor tipis 1-2.

swansea-city-1-2-manchester-city

Menantang The Swans di Liberty Stadium, Kamis (22/09/16) dini hari WIB, Manchester City bermain dengan menurunkan beberapa pemain pelapis mereka. Pep Guardiola memasang Fernando di lini tengah bersama dengan dua pemain muda City, Angelino serta Alex Garcia. Selain itu Vincent Kompany yang sempat absen cukup lama juga tampil sejak menit pertama begitu juga dengan Leroy Sane yang untuk pertama kalinya dipasang sebagai starter.

tottenham-hotspur-5-0-gillingham

Hasilnya Manchester City baru bisa mencetak gol di menit ke-49 melalui sepakan Gael Clichy dan disusul gol dari Aleix Garcia di menit 68. Namun Swansea City berhasil memperkecil ketertinggalan mereka lewat gol Gylfi Sigurdsson di menit injury time. Tottenham Hotspur juga tidak mau ketinggalan dengan menang telak 5-0 atas Gillingham. Gol kemenangan The Lilly Whites ini dibukukan oleh sepasang gol dari Christian Eriksen dan satu gol dari Vincent Janseen, Josh Onomah dan Erik Lamela, demikian berita scor bola terupdate.