Scor Bola : MU Gilas Galatasaray 5-2
Manchester United petik kemenangan gilang saat menghadapi Galatasaray

Bolahero.com – Berita Scor Bola terkini datang dari Manchester United yang berhasil menggilas Galatasary pada laga persahabatan dengan skor telak 5-2. Bertanding di Stadion Ullevi, Gothenburg, Swedia pada Minggu (31/7/16) dini hari WIB, Jose Mourinho banyak menurunkan para pemain utama sejak menit pertama pertandingan dan sangat ketara sekali Manchester United mengincar poin sempurna pada pertandingan tersebut.

Hasilnya memang cukup terlihat di atas lapangan di mana Manchester United mampu melakukan tekanan meskipun mereka juga lumayan kesulitan dalam membongkar pertahanan kokoh yang dibangun oleh Galatasaray. Para pemain Galatasaray melakukan pressing yang ketat dan hasilnya membuat para pemain Manchester United menjadi kesulitan dalam mengalirkan ke lini depan.

Dalam berita Scor Bola ini juga mencatat beberapa pemain United juga dipasang sebagai starter di antaranya Zlatan Ibrahimovic yang mengisi lini depan bersama Wayne Rooney, Henrikh Mkhitaryan dan Anthony Martial. Tidak lupa Eric Bailly juga dimainkan sejak awal. Gol pertama pada pertandingan ini dicetak oleh Ibrahimovic saat pertandingan memasuki menit keempat. Gol ini sekaligus menjadi gol pertama yang dicetak oleh bomber asal Swedia ini selama berseragam United.

Gawang Manchester United juga kebobolan di menit ke-22 dan gol tersebut dicetak oleh Sinan Gumus. Jelang turun minum, Galatasaray berhasil unggul lewat gol yang ditorehkan oleh Bruma dan skor 2-1 menutup pertandingan di babak pertama. Tidak butuh waktu lama bagi Manchester United untuk menyamakan kedudukan karena Rooney sukses mencetak gol penyama di menit ke-55 dan kapten United ini membuat timnya berbalik unggul lewat eksekusi penalti di menit ke-59.

Setelah gol tersebut Manchester United terus berupaya menambah keunggulannya dan hasilnya Marouane Fellaini membuat gawang Galatasary kembali bergetar lewat golnya di menit ke-62 yang memanfaatkan umpan matang Antonio Valencia yang juga memberikan assist untuk gol Ibra dan Rooney. Galatasaray benar-benar dibuat kepayahan oleh perlawanan sengit Manchester United di babak kedua ini dan gol tambahan dari Juan Mata di menit 75 semakin memperlebar keunggulan timnya. Pertandingan pun berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan Manchester United. (Scor Bola)