Scor Bola : Milan Ungguli Sassuolo, Roma Menang Tipis Atas Inter
AC Milan 4-3 Sassuolo

Bolahero.com Scor bola kembali hadir dengan update berita hasil laga lanjutan Serie A 2016/2017 yang mempertemukan AC Milan dengan Sassuolo. AC Milan baru saja meraih hasil positif usai melakukan come back gemilang kala menjamu Sassuolo di San Siro, Senin (3/10/16) dini hari WIB. Pada pertandingan yang berlangsung dengan ketat tersebut AC Milan sempat tertinggal 1-3 sebelum akhirnya mereka mampu membalikkan ketertinggalannya dengan kemenangan tipis 4-3.

Tuan rumah memulai laga dengan cukup baik karena mereka mampu mencetak gol lebih dulu saat pertandingan baru berjalan sembilan menit. Gol tersebut dicetak lewat sepakan jarak jauh Giacomo Bonaventura yang sempat membentur pemain belakang Sassuolo sebelum bola meluncur ke dalam gawang. Tetapi blunder Ignazio Abate di menit ke-10 membuat tim tamu berhasil menyamakan kedudukan. Abate yang salah memberikan umpan kepada Matteo Politano membuat gawang timnya kebobolan dan skor 1-1 ini bertahan hingga turun minum.

milan-4-3-sassuolo

Seperti dirangkum scor bola, di babak kedua ini secara berturut-turut gawang AC Milan dijebol sebanyak dua kali yang pertama dari Francesco Acerbi (54) dan Lorenzo Pellegrini. Namun AC Milan berhasil bangkit usai Carlos Bacca mencetak gol di menit 69 lewat titik putih yang kemudian disusul oleh Manuel Locatelli dan Gabriel Paletta yang mencetak gol di menit ke-73 dan 77 yang membuat timnya unggul tipis 4-3.

Pertandingan yang cukup sengit juga tersaji saat AS Roma menantang Inter Milan di Stadio Olimpico, Senin (3/10/16) dini hari WIB. Pada pertandingan big match ini kedua tim sama-sama bermain cukup terbuka sehingga menghasilkan banyak peluang. Inter Milan sempat tertinggal lewat gol cepat Edin Dzeko di menit kelima. Setelah itu hingga turun minum tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta.

as-roma-2-1-inter-milan

Di babak kedua ini barulah Inter Milan mampu menyamakan kedudukan setelah tembakan Ever Banega di menit ke-72 mengoyak gawang AS Roma. Tapi tuan rumah kembali memimpin setelah tandukan Kostas Manolas gagal diantisipasi kiper Inter di menit 76 dan update scor bola ini AS Roma unggul tipis 2-1 atas Inter Milan.