Scor Bola: Meredupnya Performa Bepe Di Musim TSC 2016

0
scor bola
Bambang Pamungkas belum menciptakan satu Gol pun dalam TSC 2016. Ada apa ya?

Bolahero.com – Scor bola nampaknya sedang seret bagi Bepe alias Bambang Pamungkas. Bermain di laga Torabika Soccer Championship 2016, belakangan menjadi hal yang sulit bagi Bambang. Pasalnya, sampai paruh ke dua, ia masih saja belum mencetak gol.

Yah, musim ini mungkin bukanlah keberuntungan BEPE sapaan akrab dari namanya, Bambang Pamungkas. Selama 12 pertandingan di ajang Torabika Soccer Championship 2016 ini ia tidak berhasil membuat gol. Bahkan ia hanya membuat dua assist saja. Memang harus diakui, pemain yang pernah diidolakan ini sekarang sudah mengalami masa redup. Bepe sempat mendapat kesmepatan untuk mencetak gol, namun sayangnya, ia gagal memanfaatkannya. Kesmepatan ini pernah datang saat melawan Sriwijaya FC. Tapi tendangannya berhasil dihalau oleh Teja Paku Alam.

Tanda tanya dan kritikan pedas untuk Bepe semakin santer diluapkan oleh penggemar Persija. Jakmania sampai sempat membeber spanduk yang menyindir Bepe karena tak kunjung menghasilkan gol di stadion Yon Zikon, 10 Juli 2016 lalu.

Semakin menurunnya prestasi Bepe ini benar-benar membuat Jakmania semakin kecewa. Padahal, dua tahun lalu, Bepe masih bisa menghasilkan 14 gol dalam 25 pertandingan. Saat itu, ia membela Pelita Bandung Raya. Bahkan tidak tanggung-tanggung, Bepe masih mampu membawa Pelita Bandung Raya ke arah semifinal di tahun 2014. Rekor lain yang ia ciptakan yaitu saat pertama kali membela klub kesayangan Jakmania dengan 24 gol dari 30 pertandingan. Akhirnya ia menjadi top skorer di tahun 1999-2000.

Baca juga: Scor bola terbaru Hasil pertandingan Liga Indonesia

Masa kejayaan Bepe di tahun 2000-an membawanya dikontrak oleh klub dari Malaysia, Gergasi Merah dan berhasil membuat 42 gol dari 62 pertandingan. Ia pun masih menjadi top skorer di sana.

Turunnya performa Bepe ini juga tidak lain dengan kondisinya yang sudah tidak lagi muda. Dengan usia 36 tahun, sedikit sulit baginya untuk bersaing dengan para punggawa muda. Meskipun begitu, jelas saja, Persija tetap membutuhkan gol seperti apa pun alasannya. Untuk gelandang yang sudah tidak berada pada masa jaya, agaknya harus diperhitungkan sendiri oleh pelatih agar tidak berefek pada performa tim.

Simak scor bola terbaru untuk laga pertandingan Liga Italia dan Liga Inggris di sini.