Scor Bola : Manchester City Bekuk West Ham 3-1
Manchester City 3-1 West Ham United

Bolahero.com – Berita scor bola terupdate datang dari partai lanjutan Liga Inggris antara Manchester City kontra West Ham yang dimenangi City dengan skor 3-1. Menjamu West Ham di Etihad Stadium pada Minggu, (28/08/16) malam WIB, tuan rumah bermain gemilang dan keberhasilan mereka mengamankan tiga angka pada laga kandang ini tidak terlepas dari performa gemilang Raheem Sterling yang mencetak dua gol ke gawang The Hammers.

Manchester City relatif mendominasi jalannya laga di mana mereka mencatatkan 63 persen penguasaan bola. Selain itu Manchester City juga tercatat melepaskan 22 tembakan dan sebanyak lima di antaranya mengarah ke sasaran sementara itu West Ham hanya memiliki sembilan attempts dan hanya dua yang on target seperti yang dicatat pada berita scor bola ini.

Babak pertama berjalan dengan seru yang diwarnai dengan jual beli serangan di antara kedua kubu. Percobaan pertama datang dari Manchester City lewat sepakan Sergio Aguero di menit ketiga yang disusul oleh percobaan David Silva di menit kelima namun percobaan keduanya masih belum membuahkan hasil. Tetapi tidak butuh waktu lama bagi Manchester City untuk menjebol gawang West Ham.

Gol pertama mereka dicetak oleh Sterling di menit ke-7 dan gol tersebut berawal dari pergerakan David Silva yang melepaskan umpan terobosan kepada Nolito yang kemudian mengirimkan bola kepada Sterling yang dengan sigap mencocor bola dan bola pun masuk ke dalam gawang. Di menit ke-18 keunggulan Manchester City bertambah berkat gol yang dicetak Fernandinho yang menyambut bola hasil tendangan bebas Kevin de Bruyne. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan West Ham.

Di babak kedua gol yang dibuat oleh Nolito di menit 48 dianulir oleh wasit lantaran sang pemain dinilai sudah berada dalam posisi offside. Setelah itu West Ham berhasil memperkecil ketertinggalan melalui tandukan Michail Antonio dan skor berubah menjadi 2-1. Butuh waktu cukup lama bagi City untuk menambah keunggulan mereka dan gol penutup dicetak Sterling di menit injury time. Berkat kemenangan ini Manchester City kembali memuncaki klasemen Liga Inggris dengan nilai sembilan. (Scor Bola)