Scor Bola : Madrid Bungkam Celta Vigo, Atletico Ditahan Imbang Leganes
Real Madrid tundukkan Celta Vigo 2-1

Bolahero.com – Berita terbaru scor bola datang dari ajang La Liga 2016/2017 di mana Duo Madrid meraih hasil yang berbeda pada laga semalam. Nampaknya musim ini akan menjadi musim yang sulit bagi Atletico Madrid lantaran mereka kembali meraih hasil yang kurang maksimal pada laga pekan kedua La Liga ini di mana tim besutan Diego Simeone harus rela berbagai angka saat menyambangi markas leganes.

Sementara itu Real Madrid sukses memetik hasil positif saat menjamu Celta Vigo di Estadio Bernabeu pada Minggu, (28/08/16) dini hari WIB. Tampil di kandang sendiri skuad asuhan Zinedine Zidane ini unggul tipis atas tamunya dengan skor akhir 2-1 seperti yang dicatatkan pada berita scor bola ini.

Real Madrid juga tampil dominan di mana mereka tercatat membuat 24 tembakan percobaan dengan sebanyak 10 tembakan di antaranya mengarah tepat ke sasaran. Sementara itu Celta Vigo hanya menghasilkan delapan tembakan percobaan dan cuma tiga saja yang berstatus on target. Meski begitu tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama dan secara mengejutkan Celta Vigo berhasil membuat para punggawa Los Blancos ini yang unggul dalam penguasaan bola 54 berbanding 46 persen ini kesulitan untuk mencetak gol.

Real Madrid sendiri baru bisa menjebol gawang Celta Vigo lewat Alvaro Morata yang mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-60. Tetapi keunggulan Real Madrid tidak bertahan lama lantaran Celta Vigo mampu membalasnya melalui Ariel Orellana selang tujuh menit kemudian. Namun Real Madrid berhasil mengamankan poin penuh setelah Toni Kross mencetak gol kemenangan di menit 81 yang merubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Madrid.

Sementara itu Atletico Madrid sedang dalam tekanan kala melawat ke Estadio Municipal de Butarque yang menjadi kandang Leganes. Pada jornada pertama sebelumnya Los Colchoneros ditahan imbang Deportivo Alaves dengan skor 1-1. Pada laga ini Atletico Madrid tampil dengan kekuatan terbaiknya namun sayang mereka gagal menjebol gawang Leganses hingga pertandingan usai dan laga ini pun berakhir imbang tanpa gol. (Scor Bola)