Scor Bola : Liverpool Kalahkan Swansea, Chelsea Benamkan Hull City
Swansea City 1-2 Liverpool

Bolahero.com Scor Bola yang terupdate ini datang dari hasil pertandingan seru antara Liverpool kontra Swansea City yang berakhir dengan skor 2-1. Melawat ke Liberty Stadium pada Sabtu, (01/10/16) malam WIB, The Reds secara gemilang mampu melakukan comeback gemilang setelah sempat tertinggal dan hasilnya mereka mampu membawa pulang tiga angka dalam laga tandang di markas The Swans ini.

Liverpool sendiri sempat dalam posisi terpojok setelah tuan rumah mencetak gol cepat yang membuat pendukung tim tamu terhenyak. Pertandingan baru berjalan delapan menit gawang Liverpool yang dikawal oleh Karius berhasil dibobol oleh Leroy Fer. Gol tersebut berawal dari sepak pojok lalu bola yang meluncur ke tiang jauh berhasil ditanduk oleh Borja yang memenangi duel udara dengan Nathaniel Clyne.

swansea-city-1-2-liverpool

Bola yang jatuh ke depan gawang Liverpool ini kemudian disambar oleh Leroy Fer yang berujung dengan gol. Setelah itu kedua tim sama-sama memiliki beberapa peluang emas tetapi hingga turun minum tidak ada lagi gol yang tercipta. Butuh waktu cukup lama bagi Liverpool untuk mencetak gol balasan dan gol yang ditunggu-tunggu ini baru tercipta di menit 54 lewat tandukan Roberto Firmino. Kedudukan berubah usai penalti James Milner di penghujung laga mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Liverpool.

Scor bola juga mengabarkan kemenangan gemilang yang diraih oleh Chelsea saat menjalani laga tandang dengan menghadapi Hull City. Bertanding di KCOM Stadium, Sabtu (01/10/16) malam WIB, The Blues sukses menghempaskan Hull City dengan skor telak 2-0. Anak asuh Antonio Conte ini sejatinya tampil buruk di babak pertama dan hasilnya babak pertama berakhir dengan skor 0-0 untuk kedua tim.

hull-city-0-2-chelsea

Jalannya laga di babak kedua ini semakin bertambah seru dan permainan Chelsea juga mulai membaik di mana mereka mampu mengontrol pertandingan. Memasuki menit ke-61 sebuah gol dari Willian membuat Chelsea untuk sementara memimpin satu gol atas Hull City yang kembali kebobolan di menit ke-67. Adalah Diego Costa yang mencetak gol kedua untuk timnya dan skor 2-0 ini bertahan hingga babak kedua berakhir. Sekian berita scor bola terupdate dari ajang Premier League.