Scor Bola : Liverpool Dan Chelsea Lolos Ke Babak Ketiga Piala Liga Inggris
Hasil positif diraih oleh Liverpool dan Chelsea yang berhak lolos ke babak ketiga Piala Liga Inggris

Bolahero.com – Berita terupdate scor bola datang dari Liverpool dan Chelsea yang berhasil lolos ke babak ketiga  Piala Liga Inggris. Kedua tim ini melakoni laga kedua Piala Liga Inggris dengan sama-sama memetik kemenangan atas lawannya masing-masing. Liverpool sendiri berhasil meraih poin penuh saat bertamu ke markas Burton Albion sementara itu Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil mencatatkan kemenangan tipis atas Bristol Rovers.

Liverpool sendiri tanpa mengalami kesulitan berarti sukses mengandaskan Burton Albion saat kedua tim saling berhadapan di Pirelli Stadium, pada Rabu (24/08/16) dini hari WIB. Tidak tanggung-tanggung tim besutan pelatih Jurgen Klopp ini mengandaskan perlawanan dari tim dari divisi Championship dengan skor telak 5-0. Tidak mau Kecolongan, Klopp tetap menurunkan sejumlah pemain pilarnya demi memenangi laga ini sebagaimana dicatatkan pada berita scor bola ini.

Di lini depan The Reds sendiri Klopp menurunkan Sadio Mane yang diduetkan dengan Divock Origi serta ditopang Roberto Firmino, Emre Can, Jordan Henderson serta Adam Lallana. Hasilnya di babak pertama mereka unggul dua gol melalui gol Origi dan Firmino di menit 15 dan 22. Di babak kedua inilah keunggulan Liverpool bertambah di mulai dari gol bunuh diri Tom Naylor di menit ke-61 dan disusul dengan dua gol yang diboyong oleh Daniel Sturridge yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit 78 dan 83.

Sementara itu pada pertandingan lainnya Chelsea mesti bersusah payah menakhlukkan Bristol Rovers pada laga yang dihelat di Stamford Bridge, Rabu (24/08/16) dini hari WIB. Sebenarnya The Blues memulai laga dengan cukup baik karena mereka sudah unggul dengan skor 3-1 di babak pertama. Gol tersebut dibukukan oleh Michy Batshuayi (29’ + 41’) dan Viktor Moses di menit 31 sedangkan gol balasan tim tamu dicetak oleh Peter Hartley di menit 35.

Akan tetapi memasuki babak kedua justru Chelsea berada dalam tekanan menyusul keberhasilan Bristol Rovers memperkecil ketertinggalannya usai Ellis Harrison mencetak gol lewat titik putih di menit ke-48. Namun hingga laga usai tidak ada gol tambahan yang tercipta dan Chelsea berhasil mengamankan tiga angka. (Scor Bola)