Scor Bola : Juventus Diimbangi Sevilla, Madrid Menang Tipis Atas Sporting CP
Juventus mesti puas berbagai angka dengan Sevilla

Bolahero.com – Berita scor bola terupdate yang pertama datang dari kegagalan Juventus meraih poin penuh saat menjamu Sevilla yang berakhir imbang tanpa gol. Bertanding menghadapi Sevilla di Juventus Stadium pada Kamis, (15/09/16) dini hari WIB, tuan rumah sebenarnya bermain cukup baik di mana mereka mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol namun perlawanan sengit dari Sevilla membuat Juventus kesulitan untuk membuat gol.

juventus-0-0-sevilla

Seperti yang dilansir dari UEFA, Juventus berhasil membuat 14 tembakan percobaan namun hanya tiga di antaranya yang mengarah tepat ke sasaran sementara itu Sevilla hanya memiliki dua attempts dan hanya satu yang mengarah ke gawang. Di babak pertama terlihat Juventus mampu menguasai jalannya pertandingan akan tetapi Sevilla secara perlahan berhasil meredam La Vechia Signora. Hingga pertandingan berakhir tidak ada gol yang tercipta dan baik Juventus maupun Sevilla mesti puas berbagai angka pada pertandingan perdana Grup H ini seperti dicatatkan scor bola.

Kemudian pada laga Liga Champions Grup H tersaji laga yang cukup ketat di mana tuan rumah Real Madrid hanya mampu memetik kemenangan tipis 2-1 saat menjamu Sporting CP di Santiago Bernabeu, Kamis (15/09/16) dini hari WIB. Tanpa diduga Sporting CP mampu membuat Real Madrid kesulitan lewat permainan ketat yang mereka peragakan dan terbukti dari hasil akhir pada pertandingan di babak pertama yang berakhir tanpa gol.

real-madrid-2-1-sporting-cp

Para pendukung Real Madrid sempat dibuat terkejut setelah gawang tim kesayangan mereka kebobolan lewat gol Bruno Cesar di menit ke-48. Namun Real Madrid berhasil membalikkan kedudukan lewat gol tendangan bebas yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo dan disusul oleh gol telat Alvaro Morata di menit injury time lebih tepatnya di menit ke-95.

legia-warzawa-0-6-borussia-dortmund

Hasil pertandingan lainnya datang dari kemenangan telak Borussia Dortmund atas Legia Warszawa yang berakhir dengan skor telak 6-0. Bertandang ke Polish Army Stadium, Kamis, (15/09/16) dini hari WIB, Dortmund sukses meraih tiga angka berkat gol yang dicetak Mario Gotze (7’), Papastathopoulos (15’), Bartra (17’), Raphael Guerreiro (51’), Castro (76’), dan gol penutup dari Aubameyang di menit 87. (Scor Bola)