Scor Bola : Ibrahimovic Antarkan MU Kalahkan Leicester
Manchester United mengawali musim ini dengan menjuarai Community Shield

Bolahero.com – Berita Scor Bola terbaru mengabarkan kemenangan Manchester United atas Leicester City di ajang Community Shield. Kedua tim ini saling berhadapan pada pertandingan yang digelar di Stadion Wembley pada hari Minggu, (7/8/16) malam WIB, yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Red Devils atas Leicester City yang berstatus sebagai juara Premier League 2015/2016 ini.

Seperti yang sudah diprediksi, jalanya laga antara Manchester United kontra Leicester City berlangsung dengan alot di mana dari kedua tim sama-sama mencatatkan sejumlah peluang. Tim asuhan Jose Mourinho ini memperoleh peluang pertama mereka di menit ke-11. Anthony Martian yang melakukan tusukan dari sisi kiri melepaskan tembakan namun masih belum berbuah gol.

Selanjutnya giliran Wayne Rooney yang melewatkan peluang yang didapatkannya. Tandukannya di dalam kotak penalti The Foxes mampu diamankan oleh Kasper Schmeichel. Setelah itu giliran Marouane Fellaini yang melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti di menit ke-15 dan lagi-lagi Schmeichel melakukan penyelamatan yang membuat gawang Leicester City masih belum juga kebobolan seperti dicatat Scor Bola.

Giliran Leicester City yang menebar ancaman di menit ke-19. Shinji Okazaki berhasil melepaskan sepakan dari luar kotak penalti Manchester United namun sayangnya sepakannya itu masih belum menemui sasaran. Penyelamatan krusial dilakukan oleh Eric Bailly yang melakukan tackle penting di menit 26. Pemain anyar United ini sukses menghalau Jamier Vardy di sisi kanan kotak penalti timnya.

Setelah ditunggu-tunggu akhirnya Manchester United berhasil membuat gol. Adalah Jeese Lingard yang mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-32. Lewat aksi solo run dari tengah lapangan, Lingard sukses memasukan bola ke gawang Leicester City dan skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Leicester City baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-52. Vardy yang memanfaatkan blunder Fellaini tanpa kesulitan berarti melewati penjaga gawang Manchester United, David de Gea, dan kemudian memasukan bola ke dalam gawang. Tetapi gol penentu Zlatan Ibrahimovic di menit 83 mengantarkan Manchester United memenangi trofi Community Shield ini di mana pada akhirnya mereka unggul tipis 2-1. (Scor Bola)