Scor Bola : Dortmund Imbangi Madrid, Juve Pesta Gol Ke Gawang Zagreb
Real Madrid mesti puas meraih satu poin saat hadapi Dortmund

Bolahero.com Scor Bola mengabarkan hasil pertandingan matchday 2 Liga Champions antara Borussia Dortmund kontra Real Madrid yang berakhir seri. Pertandingan seru dan sengit tersaji pada babak lanjutan fase Grup F saat Real Madrid menyambangi Signal Iduna Park, Rabu (28/09/16) dini hari WIB. Real Madrid yang sempat unggul pada akhirnya gagal meraih angka penuh lantaran tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan.

borussia-dortmund-2-2-real-madrid

Tim tamu sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo saat pertandingan memasuki menit ke-17. Umpan kerja sama antara Gareth Bale dengan James Rodriguez berhasil dituntaskan oleh pesepakbola asal Portugal ini menjadi gol. Setelah itu kedua tim sama-sama melewatkan sejumlah peluang yang mereka dapatkan dan gol balasan Borussia Dortmund baru datang di menit ke-43 lewat sontekan Pierre-Emerick Aubameyang.

Seperti dirangkum pada berita scor bola ini di babak kedua kembali Real Madrid meninggalkan Borussia Dortmund usai Raphael Varane menceploskan bola ke gawang lawan di menit ke-68 meneruskan sontekan dari Karim Benzema yang sempat mengenai mistar gawang. Kemenangan Real Madrid yang berada di depan mata ini pun lenyap setelah Andre Schuerrle mencetak gol penyama di menit ke-87 yang mengubah kedudukan menjadi imbang 2-2 dan skor ini bertahan hingga laga usai.

dinamo-zagreb-0-4-juventus

Kemudian pada pertandingan di Grup H terjadi pesta gol yang dilakukan oleh Juventus saat bertamu ke kandang Dinamo Zagreb. Pada laga yang dilangsungkan di Stadion Maksimir, Zagreb, Rabu (28/09/16) dini hari WIB ini tim tamu tampil dominan dan anak asuh Massimiliano Allegri unggul berkat gol yang dicetak Miralem Pjanic (24), Gonzalo Higuain (31), Paulo Dybala (57) dan gol penutup dari Dani Alves di menit 85.

sevilla-1-0-lyon

Sevilla juga tidak mau ketinggalan dengan mencatatkan kemenangan tipis saat menjamu Olympique Lyonnais di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Rabu (28/09/16) dini hari WIB. Pertandingan ini berjalan dengan ketat dan babak pertama berakhir imbang tanpa gol. Di babak kedua barulah tuan rumah bisa memecah kebuntuan setelah Wissam Ben Yedder menjebol gawang Lyon di menit ke-52 lewat tandukan jarak dekatnya. Demikian berita scor bola Liga Champions yang terupdate.