Scor Bola : City Dan Chelsea Sempurna, Liverpool Gagal Petik Poin
Hanya City, Chelsea dan Spurs saja yang meraih kemenangan pada pertandingan Sabtu (20/8) malam kemarin.

Bolahero.com – Berita terupdate scor bola ini akan menghadirkan hasil-hasil pertandingan Liga Inggris yang telah memasuki pekan kedua ini. Ada beberapa kejutan pada pertandingan lanjutan Liga Inggris musim 2016/2017 ini yang dilangsungkan pada Sabtu, 20 Agustus 2016 malam WIB kemarin di mana Liverpool secara mengejutkan kandas di kandang Bournemouth sedangkan laga big match di King Power Stadium antara Arsenal kontra Leicester City berakhir tanpa gol.

Hasil sempurna diraih oleh Manchester City, Chelsea, dan Tottenham Hotspur yang sama-sama meraih poin penuh atas lawannya. Di mulai dari Manchester City yang menyudahi laga tandang mereka ke markas Stoke City dengan kemenangan telak 1-4. Gol kemenangan The Citizens sendiri dibuat oleh Sergio Aguero serta Nolito yang masing-masing membukukan dua gol pada pertandingan tersebut seperti dirangkum pada berita scor bola ini.

Pada laga lainnya Tottenham Hotspur juga meraih kemenangan tipis saat mereka menjamu Crystal Palace di White Hart Lane. Melalui pertandingan yang cukup ketat ini The Lilly Whites berhasil mengamankan tiga angka berkat gol tunggal Victor Wanyamana di menit ke-82. Chelsea juga  harus bersusah payah untuk mencuri poin dari kandang Watford apalagi tim asuhan Antonio Conte ini sempat tertinggal oleh gol Etienne Capoue di menit 55.

Namun The Blues berhasil melakukan comeback gemilang dan berbalik unggul lewat dua gol balasan yang dicetak oleh Michy Batshuayi dan Diego Costa di menit 80 dan 87. Hasil yang berbeda malahan didapatkan oleh Liverpool yang bertekuk lutut di markas Burnley. Tidak disangka The Reds menyerah dua gol tanpa balas dan gawang Liverpool juga sudah kebobolan di menit ke-2 oleh Samuel Vokes dan disusul oleh gol tambahan Andre Gray saat pertandingan memasuki menit ke-37.

Sementara itu tuan rumah Leicester City dan Arsenal mesti puas hanya berbagi satu angka saja setelah laga yang mempertemukan kedua tim ini berakhir imbang dengan skor 0-0. Pada pertandingan ini wasit juga mengeluarkan tiga kartu kuning di mana The Gunners mendapatkan dua kartu. Demikian update Scor Bola Liga Inggris yang terbaru.