Scor Bola : Bayern Lumat Werder Bremen 6-0
Hat-trick Lewandowski jadi pelengkap kemenangan Bayern Munchen atas Werder Bremen

Bolahero.com – Berita scor bola terbaru datang dari partai perdana Bundesliga di mana Bayern Munchen melumat Werder Bremen dengan skor 6-0. Bayern Munchen yang kini dilatih oleh Carlo Ancelotti mengawali musim dengan meraih hasil yang sensasional karena menjamu Werder Bremen secara mengejutkan mereka mampu memetik kemenangan dengan skor yang cukup telak.

Pada partai perdana Liga Jerman ini klub berjuluk Die Rotten mendapat tantangan dari Werder Bremen pada pertandingan yang dilangsungkan di Allianz Arena, Sabtu (27/08/16) dini hari WIB. Tuan rumah tampil dengan dominan di mana mereka memiliki 71% penguasaan bola berbading 29% di samping itu Bayern Munchen juga memiliki 27 attempts dengan sebanyak 14 di antaranya mengarah tepat ke sasaran. Sebaliknya tim tamu hanya membuat empat tembakan percobaan dan hanya separuhnya saja yang menemui sasaran seperti yang dicatatkan pada berita scor bola ini.

Tidak butuh waktu lama bagi Bayern Munchen untuk membuat gol karena di menit kesembilan sebuah sepakan voli dari Xabi Alonso berhasil menerobos gawang Bremen. Hanya empat menit berselang giliran Robert Lewandowski yang mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan terobosan yang dikirimkan oleh Frank Riberry. Skor 2-0 ini bertahan hingga turun minum.

Tiga menit setelah babak kedua dimulai Bayern Munchen langsung tancap gas dengan mencetak gol ketiga yang kembali dicetak oleh Lewandowski setelah dirinya membelokkan umpan silang dari Thomas Mueller. Keunggulan Bayern Munchen semakin bertambah setelah Mueller menjebol gawang Werder Bremen di menit ke-66 lewat kerja sama satu-dua dengan Philip Lahm dari sisi kanan.

Werder Bremen benar-benar menjadi bulan-bulanan sang juara bertahan Bundesliga musim lalu ini yang melebarkan jarak di menit ke-73. Lagi-lagi Mueller kembali menjadi momok bagi lini belakang Werder Bremen lewat assistnya kepada Ribery yang mencetak gol dari tengah kotak penalti di mana sepakan kerasnya tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang Felix Wiedwald.  Derita Bremen bertambah setelah wasit menunjuk titik putih di menit 76 dan Lewandowski yang menjadi algojo berhasil memasukkan bola dan dirinya sukses mencatatkan ­hat-trick ke gawang Bremen yang tertinggal enam gol tanpa balas. (Scor Bola)