Scor Bola : Bayern Dan Napoli Raih Kemenangan, PSG Ditahan Imbang Arsenal
PSG hanya mampu bermian imbang dengan Arsenal

Bolahero.com – Scor bola terkini mengabarkan hasil dari beberapa pertandingan babak fase grup Liga Champions 2016/2017 dini hari tadi. Untuk berita yang pertama datang dari laga big match antara tuan rumah Paris Saint-Germain yang berhadapan dengan Arsenal. Raksasa Ligue-1 ini menjamu The Gunners di Parc des Princes pada Rabu, (14/09/16) dini hari WIB. 

paris-saint-germain-1-1-arsenal

Paris Saint-Germain memulai laga ini dengan baik di mana bomber andalan mereka yaitu Edinson Cavani mencetak gol cepat hanya dalam waktu 44 detik setelah kick-off. Pemain internasional asal Uruguay ini sukses menjebol gawang Arsenal lewat tandukan kepalanya menyambut umpan silang dari Serge Aurier. Babak pertama sendiri berkesudahan dengan skor 1-0 dan di babak kedua ini Arsenal terhindar dari kekalahan usai Alexis Sanchez menjebol gawang Paris Saint-Germain di menit 78. Laga pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Berita scor bola lainnya adalah kemenangan meyakinkan yang diraih Napoli atas Dynamo Kiev. Kedua tim ini terlibat duel yang cukup sengit saat saling bertemu di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Rabu (14/09/16) dini hari WIB. Pada pertandingan ini tuan rumah sempat unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Denis Garmash ketika laga sudah memasuki menit ke-26. Gol tersebut bermula dari umpan silang Andriy Yarmolenko yang ditanduk Viktor Tsigankov. Bola lantas disambut Garmash yang melepaskan tembakan kerasnya ke gawang Napoli.

dynami-kiev-1-2-napoli

Tapi keunggulan Dynamo Kiev tidak bertahan lama karena Napoli berhasil mencetak gol balasan di menit ke-36. Adalah Milk yang mencatatkan namanya di papan skor dan pemain yang bersangkutan kembali membobol gawang Napoli di menit-menit akhir babak pertama. Di babak kedua ini sejumlah peluang yang dimiliki kedua tim gagal dikonversi menjadi gol dan pertandingan pun berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Partenopei.

bayern-munchen-5-0-rostov

Berita terakhir hadir dari kemenangan telak Bayern Munchen saat menjamu Rostov di Allianz Arena, Rabu (14/09/16) dini hari WIB. Tidak tanggung-tanggung Die Rotten unggul lima gol tanpa balas berkat gol yang dicetak Lewandoski (28), Thomas Muller (45+2), Joshua Kimmich (35, 60) dan Juan Bernat (90).  (Scor Bola)