Scor Bola : Barcelona Bungkam Leicester City 4-2
Barcelona mesti bersusah payah meladeni perlawanan sengit Leicester City

Bolahero.com – Berita Scor Bola terupdate kali ini datang dari laga ICC 2016 di mana Barcelona sukses membungkam Leicester City dengan skor 4-2. Tidak disangka-sangka The Foxes berhasil merepotkan juara La Liga 2015-2016 itu ketika pertandingan memasuki babak kedua dan untuk jalannya laga sendiri berlangsung cukup sengit meskipun tim asuhan Claudio Raineri ini sempat kewalahan di babak pertama.

Laga yang mempertemukan Barcelona dengan Leciester City digelar di Friends Arena, Stockholm, pada Kamis (4/8/16) dini hari WIB. Para pelatih dari kedua tim sendiri menurunkan sejumlah pemain pilarnya sejak menit pertama. Di kubu Barcelona sendiri Luis Enrique mempercayakan lini depannya kepada Lionel Messi, Luis Suarez serta Munir sedangkan Leicester City kembali mengandalkan Jamie Vardy dan Riyad Mahrez seperti dirangkum Scor Bola.

Leicester City sendiri baru pertama kali bertemu dengan Barcelona namun mereka cukup percaya diri di menit-menit awal namun gawang mereka justru kebobolan di menit ke-26 melalui Munir. Penyerang muda Barcelona ini berhasil memaksimalkan umpan yang dikirimkan oleh Messi dan selang delapan menit kemudian Barcelona berhasil menggandakan kedudukan dan kali ini yang mencetak gol adalah Suarez. Jelang turun minum, Munir kembali menggetarkan gawang Leicester dan skor 3-0 menutup pertandingan di babak pertama untuk keunggulan Barca.

Di babak kedua ini Barcelona melakukan pergantian dengan menarik Aleix Vidal serta Marlon Santos begitu juga dengan Leicester City yang mengganti sejumlah pemainnya. Leicester City sukses memperkecil ketertinggalan setelah Ahmed Musa mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-47. Pemain yang bersangkutan lagi-lagi menyumbangkan gol untuk timnya di menit 66 dan untuk sementara skor berubah menjadi 3-2.

Di sini giliran Barca yang mulai ditekan oleh Leicester City yang berusaha keras untuk menyamakan kedudukan sampai pada akhirnya Blaugrana mengunci kemenangan mereka berkat gol yang dibukukan oleh Rafa Mujica di menit 84. Dengan hasil ini maka laga International Champions Cup 2016 berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Barcelona atas Leicester City. (Scor Bola)