Scor Bola : Atletico Tundukkan Valencia 0-2
Valencia 0-2 Atletico Madrid

Bolahero.com Scor bola yang terkini datang dari berita kemenangan Atletico Madrid saat bertamu ke markas Valencia pada jornada ketujuh La Liga. Menghadapi Valencia di Estadio de Mestalla, Minggu (02/10/16) malam WIB, tim tamu mampu membawa pulang poin penuh setelah menundukkan tuan rumah dengan skor telak 2-0 usai kedua tim terlibat pertandingan yang cukup ketat ini.

Atletico Madrid tampil cukup dominan di mana tim besutan Diego Simeone ini mampu mencatatkan penguasaan bola yang mencapai 57 persen berbanding 43 persen. Di awal laga kedua tim saling menekan dan ada beberapa peluang yang tercipta di sepanjang babak pertama ini. Sebenarnya Los Colchoneros hampir saja mengakhiri pertandingan di babak pertama ini dengan keunggulan satu gol hanya saja mereka justru membuang peluang emas tersebut.

Peluang ini didapatkan bomber andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, di menit ke-44 usai timnya mendapat hadiah penalti akibat pelanggaran yang dilakukan Nani kepada Angel Correa. Tetapi yang terjadi kemudian pesepakbola internasional asal Prancis ini gagal menjalankan tugasnya dengan baik dan bola hasil tembakannya masih bisa dipatahkan oleh penjaga gawang Valencia, Diego Alves. Gagalnya penalti Griezmann membuat pertandingan di babak pertama ini berakhir dengan skor 0-0.

Di babak kedua ini Atletico Madrid terus berupaya untuk mencetak gol ke gawang Valencia dan setelah mendapatkan beberapa peluang akhirnya mereka mampu memimpin saat pertandingan berjalan selama 63 menit. Griezmann yang sebelumnya telah melewatkan peluang emas berhasil menebus kesalahannya dengan menjebol gawang Valencia yang menerima umpan matang Gameiro.

Di menit ke-69, pelanggaran Mario Suarez terhadap Griezmann menghasilkan tembakan penalti dan Gabi yang kali ini menjadi algojo juga mengikuti jejak rekan setimnya itu lantaran eksekusi penaltinya masih bisa terbaca oleh Diego Alves. Butuh waktu cukup lama bagi Atletico Madrid untuk menggandakan keunggulan mereka dan gol kedua Atletico baru hadir di menit injury time. Adalah Gameiro yang mencetak gol penutup untuk timnya lewat aksinya yang melewati dua pemain belakang Valencia dan demikian untuk berita scor bola kali ini.