Scor Bola : Atletico Kalahkan Tottenham Berkat Gol Tunggal Godin
Gol tunggal Godin antarkan kemenangan untuk Atletico atas Spurs

Bolahero.com – Berita Scor Bola terupdate datang dari Atletico Madrid yang berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0 yang dicetak Diego Godin. Sebagaimana diketahui anak asuh Diego Simeone ini tengah melakoni laga pramusim dengan mengikuti turnamen International Champions Cup 2016 yang digelar di benua Australia. Kali ini yang menjadi lawan mereka tidak tanggung-tanggung adalah The Lilly Whites.

Laga antara Atletico Madrid menghadapi Tottenham Hotspur ini berlangsung di Melbourne Cricket Ground, Melbourne, pada Jumat (29/7/16). Seperti yang sudah banyak diprediksi untuk jalannya laga sendiri berlangsung dengan cukup ketat sehingga pertandingan antara tim dari La Liga dan Premier League ini berjalan dengan cukup seru. Meski begitu Scor Bola juga mencatat jika Spurs justru tampil lebih dominan dengan mencatatkan penguasaan bola mencapai 64 persen.

Selain itu Tottenham Hotspur juga menghasilkan 10 tembakan percobaan dengan 4 di antaranya mengarah tepat ke gawang. Sementara itu Atletico Madrid hanya memiliki penguasaan bola sebesar 36 persen dan mereka pun menghasilkan 13 attempts dan hanya satu percobaan saja yang on target. Tetapi Atletico Madrid tampil lebih efektif karena berhasil menjebol gawang Tottenham Hotspur melalui sontekan Diego Godin jelang turun minum.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapatkan oleh rekrutan anyar Spurs, Vincent Jannsen yang nyaris membuat timnya unggul saat laga memasuki menit ke tujuh. Operan Jannsen yang kemudian diteruskan oleh Christian Eriksen masih bisa dihalau oleh penjaga gawang Atletico, Jan Oblak. Atletico Madrid juga sempat mendapatkan peluang tetapi tembakan DeAndre Yedlin hanya membentur mistar gawang.

Setelah saling melakukan jual beli serangan akhirnya Atletico Madrid sukses mencetak gol di menit ke-40 yang membuat mereka unggul satu gol atas Tottenham Hotspur. Gol tersebut bermula dari tendangan bebas yang kemudian disambut oleh Andre Wilkes yang mengarahkan bola tepat ke arah Godun. Pemain yang bersangkutan lantas tidak melewatkan kesempatan dengan menyontek bola yang meluncur ke dalam gawang tim lawan. Skor 1-0 sekaligus mengakhiri babak pertama dan di babak kedua tidak ada gol tambahan yang tercipta sehingga Atletico Madrid keluar sebagai pemenang. (Scor Bola)