Scor Bola : Arsenal Pesta Gol Ke Gawang Viking
Viking 0-8 Arsenal

Bolahero.com – Berita Scor Bola terupdate datang dari Arsenal yang berhasil meraih kemenangan gemilang atas klub Norwegia, Viking, pada laga ujicoba. Tidak main-main anak asuh Arsene Wenger ini unggul telak delapan gol tanpa balas atas lawan mereka tersebut saat kedua tim saling berhadapan di Viking Stadion, Stavanger, pada Sabtu (6/8/16) dini hari WIB.

Sebagai catatan laga ini sekaligus mengakhiri laga ujicoba pramusim Arsenal di luar Inggris karena pada laga selanjutnya mereka akan menghadapi Manchester City setelah itu The Gunners bakal memulai laga pembuka Premier League musim 2016-2017 dengan menjamu Liverpool pada 14 Agustus mendatang. Kemenangan atas Viking ini semakin menambah catatan positif Arsenal yang belum terkalahkan dari empat laga pramusim yang telah mereka jalani seperti dirangkum pada berita Scor Bola kali ini.

Tampil dengan diperkuat beberapa pemain pilarnya, Arsenal justru kesulitan untuk menjebol gawang Viking dan gol yang sudah ditunggu-tunggu baru datang saat laga telah memasuki menit ke-33. Adalah Joel Campbell yang mencetak gol pertama untuk timnya dan babak pertama ini pun berakhir dengan skor 1-0. Di babak kedua, Arsenal semakin menggila dengan membuat tujuh gol ke gawang Viking. Dimulai dari gol Santi Cazorla di menit ke-50 setelah menerima umpan matang Theo Walcott yang juga ikut mencetak gol di menit 53.

Derita Viking kian bertambah setelah pemain mereka, Michael Haukas, melakukan gol bunuh diri pada menit ke-55 dan dilanjutkan dengan gol kedua Campbell di menit 59. Alex Iwobi juga bermain gemilang dengan menjebol gawang Viking sebanyak dua kali yang masing-masing dibuatnya di menit ke 71 dan 81. Pertahanan Viking benar-benar dibuat kocar-kacir oleh para pemain dengan Arsenal yang bermain cukup apik pada pertandingan ini.

Di penghujung laga satu gol kembali dibuat oleh Arsenal dan gol penutup ini dicatatkan oleh Chuba Akpom di menit 89. Akpom yang masuk sebagai pemain pengganti menggantikan Gibbs di menit 70 tidak menyia-nyiakan peluang dengan memasukan bola ke gawang Viking dan laga ini berakhir dengan skor 8-0. (Scor Bola)