Scor Bola : Arsenal Bekuk MLS All-Stars
Arsenal sukses mengalahkan MLS All-Stars dengan skor tipis 2-1

Bolahero.com – Berita Scor Bola terupdate datang dari Arsenal yang berhasil membekuk MLS All-Stars dengan skor tipis 2-1 pada laga uji coba pramusim. The Gunners yang sudah diperkuat pemain pilarnya ini sempat dibuat kerepotan dalam meladeni perlawanan sengit yang dilakukan oleh tim MLS All-Stars yang beberapa kali berhasil mengancam gawang lawannya meski pada akhirnya mereka gagal meraih poin penuh.

Laga yang mempertemukan kedua tim ini dilangsungkan di Avaya Stadium, San Jose, Jumat (29/07/16). Dalam pertandingan tersebut Arsenal bermain tanpa menurunkan penyerang murni sebagai stater. Selain itu perlu dicatat juga laga ini juga menandai debut bek baru Arsenal yakni Rob Holding yang tampil sebagai starter. Scor Bola juga mencatat Arsene Wenger mempercayakan urusan menjebol gawang lawan kepada Theo Walcott, Joel Campbell dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Pertandingan baru berjalan selama 10 menit gawang MLS All-Star sudah kebobolan oleh eksekusi penalti yang diambil oleh Joel Campbell. Setelah gol tersebut kedua tim sama-sama saling menekan dan ada beberapa peluang yang tercipta namun masih belum ada gol yang tercipta sampai Didier Drogba menceploskan bola ke dalam gawang tim asuhan Arsene Wenger ini di penghujung babak pertama.

Pada mulanya sepakan Drogba ini berhasil ditepis oleh penjaga gawang Arsenal, Petr Cech kemudian di upayanya yang kedua bola masih mengenai bek dan barulah ditendangannya yang ketiga bola meluncur deras ke dalam gawang. Di awal babak kedua sebuah peluang emas didapatkan oleh MLS All-Stars melalui sepakan Sebastian Giovinco tetapi bola masih bisa dihalau oleh Cech. Setelah itu beberapa kali Arsenal menebar ancaman salah satunya melalui tembakan Granit Xhaka.

Arsenal baru berhasil mencetak gol kedua mereka di menit ke-87 melalui Chuba Akpom yang mampu memaksimalkan umpan yang dikirimkan oleh Nacho Monreal. Skor 2-1 ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang dan tim asal London ini pun berhasil memetik hasil positif pada laga uji coba mereka ini. Ini sekaligus menjadi kemenangan pertama yang diraih oleh Arsenal selama menjalani tur pramusim di Amerika Serikat setelah sebelumnya mereka bermain imbang 1-1 saat menghadapi Lens. (Scor Bola)