Scor Bola : Arema Berhasil Kalahkan MU
Arema 2-1 Madura United

Bolahero.com – Berita scor bola kali ini datang dari keberhasilan Arema mengandaskan Madura United pada kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC). Pada pertandingan yang mempertemukan kedua tim ini Arema sukses memetik kemenangan tipis 2-1 atas Madura United lewat pertandingan yang berlangsung dengan ketat ini mengingat kedua tim sama-sama penghuni papan atas klasemen.

Arema tampil cukup percaya diri saat menjamu Madura United pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan pada hari Jumat, (02/09/16) malam WIB. Berkat tambahan tiga angka ini maka Arema mampu memangkas selisih poin mereka dengan tim lawan di mana untuk saat ini Madura United masih berada di puncak klasemen TSC dengan raihan nilai 37 sementara itu Arema sendiri berada di posisi kedua tepat di bawah Madura United dengan poin 35 atau hanya terpaut dua angka saja seperti dicatatkan pada berita scor bola ini.

Jalannya Pertandingan

Di babak pertama sebuah peluang didapatkan Arema di menit ketujuh melalui sepakan Esteban Vizcara akan tetapi penjaga gawang Madura United, Hery Prasetyo, berhasil menghalau bola. Setelah itu giliran Madura United yang mengancam lewat tendangan Pablo Rodriguez yang bisa digagalkan Goran Ganchev.

Arema akhirnya mencetak gol pertamanya di menit ke-13. Adalah Ahmad Alfariez yang mencetak gol pertama dan gol ini diawali dari tendangan bebas Marcio Teurel dan bola sempat dihalau oleh Hery di tiang jauh tapi Hamka Hamzah mengembalikan bola ke depan gawang yang dituntaskan Alfarizie menjadi gol. Madura United baru bisa menyamakan kedudukan jelang turun minum dan yang mencetak gol balasan Madura United adalah Rodriguez.

Gol balasan Madura United tidak lepas dari kesalahan miskomunikasi antara Syaiful Indra Cahya dengan I Made Wardhana yang menggantikan Kurnia Mega. Kesalahan ini berhasil dimanfaatkan oleh Rodriguez. Tetapi kembali Arema menjebol gawang Madura United dan yang menjadi bintang pada pertandingan ini adalah Cristian Gonzale lewat gol yang dicetaknya di menit 60. Skor pun menjadi 2-1 untuk keunggulan Arema atas Madura United yang bertahan hingga laga usai. (Scor Bola)