Biang Bola : Schweinsteiger Tetap Di Old Trafford

“Mimpi saya yang pasti adalah bermain untuk Manchester United dan membantu mereka mencapai targetnya,”

0
Schweinsteiger Tetap Di Old Trafford
Schweinsteiger Tetap Di Old Trafford

Bolahero.com – Biang Bola Bastian Schweinsteiger menegaskan hasratnya tetap membela Manchester United sekaligus mengaku tidak memiliki masalah dengan pelatih Jose Mourinho. Padahal gelandang berusia 32 tahun asal Jerman itu sulit mendapat menit bermain.

demikian Biang Bola, Schweinsteiger tidak berniat pergi dari Old Trafford dan menyatakan bahwa Setan Merah akan menjadi klub terakhirnya di Eropa. Schweinsteiger juga menyatakan dirinya tak punya masalah pribadi dengan Mourinho dan akan terus bermain untuk United.

“Mimpi saya yang pasti adalah bermain untuk Manchester United dan membantu mereka mencapai targetnya,” ujar Schweinsteiger baru-baru ini.

“Kami sudah bicara. Saya tidak punya masalah dengan Jose Mourinho. Kami melakukan pembicaraan dengan baik dan dia menjelaskan sudut pandangnya kepada saya,” sebutnya.

“Saya tahu apa yang diinginkan Manchester United. Tapi saya juga tahu apa yang saya inginkan. Anda harus menunggu apa yang terjadi di bulan September, Oktober. Itu adalah dialog yang penuh respek. Saya jelas tidak akan berhenti bermain sepakbola,” tutur kapten Der Panser itu.

Pada Kamis (1/9) dini hari biang bola, Schweini akan melakoni laga perpisahan bersama Timnas Jerman. Selain Schweini, Der Panser juga akan kehilangan Lukas Podolski yang sama-sama menyatakan gantung sepatu dari panggung internasional.
(biang bola)

Baca juga Berita Sepakbola :Schweinsteiger yang Hancur Bersama Manchester United

Wayne Rooney jadi kapten Timnas Inggris

Pelatih Sam Allardyce tetap memberikan kepercayaan kepada Wayne Rooney sebagai kapten Timnas Inggris. Di mata Big Sam, Rooney merupakan sosok yang pantas menjadi pemimpin tim.

Rooney dipercaya menjadi kapten The Three Lions menggantikan Steven Gerrard sejak 2014 lalu. Sejak itu, bintang Manchester United tersebut menjadi salah satu pemain senior di tubuh timnas.

“Wayne berperan dengan sangat baik sebagai kapten timnas. Sebuah keputusan mudah buat saya untuk memintanya terus melanjutkan tugasnya,” kata Allardyce baru-baru ini.

“Wayne adalah pemain paling senior dalam skuad dan sangat dihormati rekan-rekannya. Semua faktor ini membuatnya menjadi pilihan tepat untuk memimpin tim,” ujar Big Sam lagi.

Rooney akan kembali menjadi kapten di era Allardyce pada 4 September mendatang kala Inggris melawan Slowakia di babak kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Di laga tersebut, Big Sam juga memastikan Rooney akan bermain sebagai penyerang.

“Rooney mungkin akan terdaftar sebagai gelandang. Namun, ia bermain di belakang pemain depan di Manchester United dan saya akan menempatkannya di posisi yang sudah dimainkannya,” kata Allardyce.

Melawan Slovakia, Rooney akan memainkan pertandingan ke-116 bersama The Three Lions. Jumlah tersebut melewati catatan David Beckham (115) dan berpeluang menjadi pemain dengan caps terbanyak Inggris melewati rekor Peter Shilton (125). Usai Piala Dunia 2018, Rooney sudah memastikan pensiun.
(Biang Bola)

Berita Sepakbola | Biang Bola | Daftar Bola | Berita Transfer Pemain | Bola Persib