Schweinsteiger Berkabung Tinggalkan United
The Red Devils sudah berencana untuk melepaskan pemain gelandang mereka yang berusia 31 tahun

Bolahero.com – Keputusan yang diambil oleh Basrian Schweinsteiger adalah, ia akan meninggalkan Manchester United pada transfer musim panas mendatang. Kapten Timnas Jerman, sudah diincar oleh Superlig Turki, Fenerbahce.

Dikabarkan ia akan datang ke Old Trafford pada musim panas 2015 dari Bayern Munich. Namun nasib sial menimpanya, karena kariernya di United tidak begitu bisa dibanggakan pada musim ini, terlebih lagi ia sering mengalami masalah pada bagian cedera lutut.

Sejak berlaga di Premier League ia hanya dipercayakan sebanyak 13 kali untuk menjadi starter. Fenerbahce akan mencoba sekuat mungkin untuk melemparkan tawaran pada  Manchester United musim panas mendatang. Sejak musim panas 2015 lalu, Fener telah berhasil mendatangkan duo United, yaitu Nani dan Robin van Persie.

The Red Devils sudah berencana untuk melepaskan pemain gelandang mereka yang berusia 31 tahun. Terlebih lagi Jose Mourinho akan menjadi pelatih klub menggantikan Louis Van Gaal. Sehingga yang akan terjadi adalah, Schweini dipastikan akan segera out.