Schweinsteigar Akan Menjalani Scan MRI
Bastian Schweinsteigar akan menjalani scan MRI setelah mendapkan cedera saat berlatih bersama tim nasional Jerman,

Bolahero.com – Federasi Sepak Bola Jerman (DFB), ia telah memberitahukan kalau Bastian Schweinsteigar akan menjalani scan MRI setelah mendapatkan cedera saat berlatih bersama tim nasional Jerman, Selasa (22/3/2016) waktu setempat.

Jerman sebentar lagi akan menjalani dua pertandingan uji coba melawan Inggris pada Sabtu (26/3/2016), dan Italia. Ini merupakan laga uji coba untuk mempersiapkan untuk menghadapi Piala Eropa 2016, yang akan berlangsung pada 10 Juni hingga 10 Juli mendatang.

“Pagi ini lutut Schweinsteiger mengalami cedera pada akhir sesi latihan. Ia langsung menjalani scan MRI dengan dokter timnas, Dr. Hans-Wihelm Muller-Wolhfarth di Munchen,”uajr DFB

Selain Schweinsteiger, Mesut Ozil gelandang dari Arsenal juga tidak bisa mengikuti sesi latihan hari ini, dikarenakan ia juga mengalami cedera. Namun ia sewaktu di tes, tidak mengalami cedera separah Schweinsteiger, sehingga ia masih berpeluang tampil pada laga uji coba nanti.

“Nasib sial yang dialami oleh pemain Ozil ini, sehingga menyebabkan engkel kaki kirinya cedera ketika menghadapi Evertond dalam laga Premier League,”ujar DFB.

Dikabarkan Schweinsteiger akan bisa bermain kembali saat Setan Merah menghadapi Manchester City pada lanjuta Premier Leagu, Minggu (20/3/2016). Ia dinyatakan harus absen selama sebulan karena mengalami cedera lutut.