Schurrle : Kerahkan Semua Kemampuan
Terakhir kali Madrid berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya saat melawan Eibar di Bernabeu akhir pekan lalu

Bolahero.com – Andre Schurrle, striker Wolfsburg mengatakan, klubnya akan bermain mati-matian saat bertanding ke Real Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (12/4/2016).

Pada leg pertama, Schurrle dan timnya berhasil unggul 2-0 melawan Madrid. Walaupun demikian, masih memiliki kesempatan untuk melawan Los Blancos di Bernabeu bukanlah hal yang mudah.

Terakhir kali Madrid berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya saat melawan Eibar di Bernabeu akhir pekan lalu. Dalam pertandingan itu Garet Bale dan timnya berhasil tampil dominan dan menang dengan skor 4-0.

Saat ini Schurrle merasa posisi timnya masih di ambang-ambang. Namun, mantan pemain Chelsea itu harus bisa memastikan Wolfsburg akan berjuang mati-matian sampi akhir di markas Madrid.

Wolfsburg memberi kejutan pada Liga Champions musim ini. Di babak penyisihan, group mereka berhasil sukses menendang Manchester United, namun ada saatnya klub Wolfsburg harus bermain buruk. Akhir pekan lalu, mereka harus bermain imbang 1-1 saat melawan Mainz.