Scholes Nilai MU Tidak Perlu Datangkan Banyak Pemain Baru
Scholes nilai skuad MU saat ini cukup baik sehingga tidak perlu perombakan besar-besaran

Bolahero.com – Melihat penampilan mantan timnya saat ini, Paul Scholes nilai MU tidak perlu datangkan banyak pemain baru pada bursa transfer mendatang karena skuad yang dimiliki oleh The Red Devils saat ini menurut eks gelandang Timnas Inggris tersebut sudah cukup mumpuni.

Komentar Scholes tersebut tidak lepas dari rencana manajemen Manchester United yang ingin melakukan perombakan besar-besaran terhadap skuadnya agar bisa tampil lebih kompetitif di musim depan. Menurut rumor yang beredar dari pihak United bakal melakukan perombakan besar-besaran dan dana dalam jumlah besar siap mereka kucurkan demi mendatangkan pemain-pemain bintang ke Old Trafford.

Namun menurut pandangan Scholes setidaknya MU hanya membutuhkan tambahan tiga pemain baru saja supaya bisa tampil lebih baik lagi. Memang harus diakui belakangan ini performa MU cukup stabil malahan mereka belum terkalahkan dari enam laga terakhir. Kombinasi para pemain muda macam Marcus Rashford dengan para pemain senior yang sudah berpengalaman seperti Wayne Rooney dan Juan Mata menjadi salah satu faktor yang membuat tim besutan Louis van Gaal tampil cukup meyakinkan belakangan ini.

Hal tersebut juga turut diamini oleh Scholes yang menyarankan supaya MU mendatangkan tiga pemain untuk tiga posisi yang menurutnya masih perlu dibenahi. “Menurut saya mereka tidak perlu melakukan perombakan besar-besaran,” ucap Scholes kepada Sky Sports.

“Saya pikir mereka hanya perlu mendatangkan penyerang dan seoang bek tengah, lalu mungkin sedikit kreativitas pada lini tengah. Jika kami bisa menemukan itu maka akan ada gaya bermain yang terlihat lebih berbeda. Pikir saya para pendukung United akan merasa senang,” lanjut Scholes.