Scholes Komentari Penunjukan Mourinho Sebagai Manajer Anyar United
Kedatangan Mourinho ke Old Trafford mendapat komentar dari Scholes

Bolahero.com – Eks punggawa Setan Merah, Paul Scholes komentari penunjukan Mourinho sebagai manajer anyar United dengan memberikan beberapa patah kata sambutan yang ditujukannya kepada The Special One yang telah resmi menahkodai Wayne Rooney dkk.

Manchester United beberapa waktu yang lalu telah memberikan pengumuman resmi mengenai penunjukan Jose Mourinho sebagai manajer anyar mereka. Mou sendiri telah menekan kontrak dengan durasi tiga tahun dengan tambahan opsi bertahan di Old Trafford sampai dengan 2020.

Mourinho datang ke Manchester untuk menggantikan Louis van Gaal yang belum lama ini dipecat setelah dirinya mempersembahkan trofi Piala FA untuk timnya. Soal penunjukan Mourinho ini mendapat sambutan hangat dari Scholes.

“Siapa yang akan tahu? Dua tahun yang lalu kami semua menduga bila Van Gaal akan menjadi sosok yang tepat tetapi pada akhirnya dia tidak terlalu sukses di sini,” ujar Scholes seperti yang dikutip oleh talkSPORT.

“Mourinho saat ini telah datang ke klub besar yang tepat dengan segala ekspektasi. Dia sudah sering menangangi klub-klub besar dan ia juga memiliki rekam jejak dalam memenangi trofi,” lanjut Scholes. “United harusnya bisa menjadi penantang untuk trofi-trofi itu, tetapi dalam dua tahun yang terakhir ini masalahnya terletak pada gaya permainan dan bila dia bisa meracik para pemain yang memiliki potensi menghibur tentu saja para suporter akan gembira,” tandas Scholes.