cazorla lama cedera
cazorla ingin bermain kembali

Bolahero.Com – Santi Cazorla sudah lama tak main untuk Arsenal. Pemain ini dibekap cedera parah dari bulan November. Diperkirakan Cazorla akan bisa main di bulan maret ternyata sang pemain masih belum pulih sehingga harus kembali ke ruang perawanan untuk menjalani terapi. Tentu sang pemain sudah amat ingin merumput sebagai gelandang untuk The Gunners.

Santi Cazorla Yang Kini Sudah Berusia 32 Tahun Ingin Kembali Main Sepak Bola Membela Arsenal

Pekan ini Cazorla sudah mulai bergabung dengan teman-temannya untuk menjalani latihan reguler. Dan sebelum musim berakhir, pemain asal spanyol ini amat berkeinginan untuk turun ke lapangan hijau. Memang musim ini menjadi salah satu yang terburuk sepanjang karir sepak bolanya karena tak ada kesempatan bermain akibat cedera.

Di usianya yang kini sudah masuk ke 32 tahun tentu akan menjadi tantangan tersendiri buat sang pemain mengingat usia itu bukan merupakan usia terbaik pesepak bola. “ awalnya saya ingin main di laga melawan Barcelona, leg 2 pada 16 besar Liga Champion. Namun, semua tak bisa jadi kenyataan karena saat latihan kedua, saya kembali mengalami cedera “ ujar sang pemain.

Sakit pada Archilles membuat pemain ini harus absen lima bulan yang tentu saja bukan merupakan hal ideal yang diinginkan pemain sepak bola. Harapan pemain untuk pulih secepatnya tentu saja beralasan karena di penghujung karirnya, ia ingin tampil maksimal. The Gunners sendiri kini tercecer di urutan 4 karena tidak konsisten di banyak pertandingan.

Menjadi sangat wajar bila pemain timns Spanyol ini merasa frustasi karena lima bulan tak bermain tentu bukan yang bagus buat pemain sekelas Cazorla. Wenger sendiri memang terus berupaya agar anak asuhnya kembali fit sehingga penanganan yang serius telah dilakukan.

Selama mengisi gelangan  tengah untuk Arsenal, permainan anak asuh Wenger memang semakin membaik. Cazorla sendiri sering dipilih sebagai line up tim di banyak laga namun semua berubah 190 derajat karena pemain ini tak berdaya saat harus menjalani perawatan.