Sang Agen Singgung Masa Depan Bacca bersama AC Milan
Agen Bacca akui dirinya baru akan bahas masa depan kliennya usai final Coppa Italia

Bolahero.com – Belum lama ini sang agen singgung masa depan Bacca bersama AC Milan yang belakangan ini tengah dispekulasikan. Menurut agen Bacca, Sergio Barilla, masa depan kliennya tersebut baru akan jelas statusnya setelah laga final Coppa Italia di mana akan mempertemukan Rossoneri dengan Juventus.

Musim ini memang tidak berjalan mulus bagi AC Milan karena sejumlah target yang mereka usung di awal musim gagal terpenuhi. Milan saat ini terancam gagal lolos ke ajang Liga Europa di musim depan karena hingga saat ini mereka masih tertahan di posisi ketujuh di tangga klasemen Liga Italia.

Namun mereka masih memiliki kans karena AC Milan masih memiliki satu laga tersisa dan mereka juga berkesempatan untuk mengakhiri musim ini dengan memenangi trofi Coppa Italia karena mereka berhasil melaju ke babak final. Tidak heran hasil akhir pada Coppa Italia ini disebut-sebut akan mempengaruhi komposisi pemain Milan di musim depan.

Carlos Bacca yang saat ini menjadi pemain tersubur di timnya ini dikabarkan akan membicarakan soal masa depannya setelah final Coppa Italia yang akan digelar pada 21 Mei 2016 mendatang. “Hal pertama yang dapat saya katakan adalah Carlos (Bacca) sangat ingin menjuarai Coppa Italia. Saat ini tidak ada hal lain yang ia pikirkan. Sekarang adalah waktunya fokus pada target dan kami mesti menunggu sebelum kami bertemu di Milan,” ungkap Barilla seperti dilansir Football Italia.

“Setelah pertandingan final, kami baru akan melakukan pembicaraan dengan klub dan kami akan memikirkan hal apa yang ingin kami lakukan, tetapi tidak untuk sekarang,” imbuhnya.