Samir Handanovic Dipastikan Pindah dari Inter Milan

Bolahero.com – Setelah dipastikan tidak masuk zona Liga Champions pada musim mendatang, Inter Milan sepertinya akan kembali merobak pemain-pemain dalam skuat intinya. Salah satunya adalah sang penjaga gawang, Samir Handanovic. Handanovic yang sempat bersinar pada beberapa musim lalu, nampaknya pada musim ini mengecewakan sang manajer, Mancini dan juga pihak manajemen dari Internazionale Milan.

Kabar kepergian Handanovic semakin kencang, pasalnya Inter Milan dikabarkan sudah membidik, paling tidak 3 penjaga gawang lain seperti, Mattia Perin yang tampil gemilang dengan Genoa. Lalu ada juga Marco Sportiello yang mulai menunjukan bahwa dirinya mempunya potensi untuk menjadi kiper berkualitas bersama Atlanta. Yang terakhri adalah penjaga gawang dari Paris Saint Germain, Salvatore Sirigu.

Kabar kepindahan Samir Handanovic ini pun ditanggapi oleh beberapa tim besar. Manchester City yang kabarnya butuh pelapis Joe Hart akan mendatangkan Handanovic pada bursa transfer mendatang. Kabar lainnya datang dari Chelsea dimana Courtois yang memiliki masalah dengan pelatih kiper Chelsea akan digantikan dengan Handanovic. Selain itu, kabar kepergian Andre Marc ter Stegen pun dijadikan alasan Barcelona untuk memboyong Handanovic sebagai pelapis Claudio Bravo. Kabar ini semakin kencang pasalnya kondisi Bravo yang terkadang memiliki masalah dengan stamina dan Handanovic sendiri dipercaya bisa kembali bersinar dibawah asuhan sang manajer, Luis Enrique. Walaupun begitu, kabar tersebut masih belum bisa dipastikan karena Handanovic masih memiliki laga terakhir bersama Inter Milan di ajang Liga Italia.