Saha Berharap Martial Mengikuti Jejak Ronaldo

Bolahero.com – Luis Saha adalah pemain Eks Manchester Uniteted ia mengatakan, saya yakin bintang muda Manchester United, seperti Anthony Martial bisa mengikuti sosok Cristiano Ronaldo. Saya beranggapan, Martial mempunyai peluang untuk bisa menjadi seperti Cristiano Ronaldo.

Sebelum pindah ke Real Madrid, Ronaldo adalah pemain inti Manchester United. Ia menggenakan baju nomor tujuh. Ronaldo berhasil membawa MU memenangkan 3 gelar Liga Inggris, 1 Piala FA, 2 Piala Liga, 1 Community Shield, 1 trofi Piala Dunia Antarklub, dan 1 trofi Liga Champions.

“Saya berharap nantinya Martial bisa mencopy apa yang pernah Ronaldo buat saat di MU. Martial mempunyai kemampuan yang baik, kekuatan dan dia juga bisa menguasai bola dengan baik. Bahkan saya mau belajar dari dia,”ujar Saha

Yang dibutuhkan Martial saat ini adalah waktu. Hal tersebut terjadi pula pada Ronaldo, ketika pemain asal Portugal itu datang ke Manchester United pada 2003.

“Ketika Ronaldo datang ia berusia 18 tahun, dan banyak kekurangan yang ia miliki di dalam mengoper bola. Dia harus belajar seiring jalannya waktu untuk bisa semakin matang lagi,”tambah Saha