sadio mane
Sadio Mane siap hadapi Arsenal

Bolahero.com – Siaran langsung Biang Bola malam ini akan menyajikan partai Super Sunday perdana antara tuan rumah Arsenal melawan Liverpool, Minggu (14/8) ini. Jelang laga bertajuk Bigmatch tersebut, pemain anyar Liverpool, Sadio Mane, meyakini bahwa klub barunya itu akan mampu mengatasi perlawanan Arsenal di pekan pertama Premier League.

Mane yang diangkut oleh Juergen Klopp dari Southampton di awal musim panas ini juga mengaku sudah mengenal tipikal permainan The Gunners. “Setiap pertandingan di Premier League itu sulit. Ini bukan pertama kalinya saya melawan Arsenal, jadi saya sudah tahu mereka dengan baik. Saya kini percaya diri karena saya tahu kualitas tim saya seperti apa,” ujar pemain 26 tahun itu.

“Kami akan melakukan apa yang seharusnya kami lakukan, dan kenapa kami tidak bisa menang? Itu mungkin saja.” tambahnya.

Biang Bola mencatat, selain kualitas tim sudah dipercaya, pemain yang tampil apik bersama The Saints musim lalu juga secara tersirat berharap agar Kopites -pendukung Liverpool bisa hadir dan memenuhi stadion Emirates nantinya. “Akan ada atmosfir bagus di sana dan itu bukan hanya bagus bagi Arsenal, karena akan ada banyak pendukung LFC juga di sana. Pertandingan nanti akan sulit dan menjadi ujian untuk kedua tim.” tutup Mane.

Di sisi lain, jelang menjamu Liverpool, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sedang dipusingkan dengan kondisi sejumlah pemain yang belum sepenuhnya fit, di antaranya Olivier Giroud, Mesut Ozil, Danny Welbeck dan Laurent Koscielny. Sebuah solusi pun datang dari pundit ternama Inggris, Piers Morgan, yang menyarankan agar ia memainkan Alexis Sanchez sebagai penyerang

Baca Juga: Wenger Disarankan Mainkan Sanchez Sebagai Penyerang

Dengan kondisi seperti itu, maka opsi pemain untuk Wenger di barisan terdepan hanya menyisakan Theo Walcot dan pemain muda, Chuba Akpom. Jika melihat permainan The Gunners di turnamen pra-musim kemarin, menempatkan Sanchez dan Joel Campbell di lini depan rasanya bukan pilihan yang buruk.

Seperti yang Biang Bola ketahui, duel Arsenal vs Liverpool ini sedianya disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 22.00 WIB malam ini.