Rummenigge Beranggapan Timnya Tidak Bisa Meraih Treble
Karl-Heinz Rummenigge beranggapan kalau timnya tidak bisa meraih treble pada musim ini

Bolahero.com – Karl-Heinz Rummenigge beranggapan kalau timnya tidak bisa meraih treble pada musim ini. Die Roten masih memiliki peluang untuk meraih gelar Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions.

Saat ini Bayern masih aman berada di puncak klasemen usai beramin melawan Borussia tanpa mencetak gol satupun. Pasukan Josep Pep Guardiola unggul lima angka dari Die Borussen, ini adalah julukan untuk Dortmund.

Untuk Liga Champions, Bayern lebih unggul untuk bisa lolos ke fase berikutnya karena sedang mendapat 2-2. Dan akan memainkan leg kedua di Allianza Arena. Di DFB Pokal, Arjen Robben dan rekan-rekan sudah melihat tempat semfinal di mana mereka akan bertemu dengan Werder Bremen.

Ini akan menjadi musim yang terakhir bagi Guardiola di Bayern sebelum akhirnya menuju ke Manchester City. Banyak fans yang meminta pelatih asal Spanyol itu untuk memberikan hadiah terakhir berupa treble.

“Jarang pemain bisa mendapatkan Treble. Kami hanya bisa melihat, apa yang akan terjadi di akhir musim nanti. Dan apa yang akan kami dapatkan nantinya,”ujar Rummenigge