Roy Keane Akui Ingin Lihat Ibrahimovic Berseragam Manchester United
Keane tak sabar ingin melihat Ibra bisa bergabung dengan Manchester United

Bolahero.com – Mantan kapten Setan Merah, Roy Keane akui ingin lihat Ibrahimovic berseragam Manchester United menyusul santernya rumor yang menyebut striker tangguh asal Swedia ini akan berlabuh ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti lantaran dirinya sudah menyatakan akan meninggalkan Paris Saint-Germain.

Keputusan sang pemain yang berencana untuk meninggalkan Paris pada bursa transfer musim panas mendatang memang cukup mengejutkan meskipun sudah sejak lama isu hengkangkan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain sudah cukup lama mencuat. Sontak saja pemain yang bersangkutan mulai disangkut pautkan dengan sejumlah klub elit Eropa mulai dari klub-klub top Premier League, La Liga, Serie A hingga klub asal Liga China juga dikabarkan ada yang tertarik untuk merekrut eks bomber Inter Milan, Juventus dan Barcelona ini.

Akan tetapi dari beberapa nama klub yang tengah dihubung-hubungkan dengan top skorer Liga Prancis ini memang yang paling santer digadang-gadang bakal menjadi pelabuhan Ibra berikutnya adalah Manchester United yang akan memulai era baru di bawah manajer anyar mereka, Jose Mourinho. Faktor Mourinho ini pulalah yang membuat Ibrahimovic kabarnya ingin bergabung dengan klub yang bermarkas di Kota Manchester ini mengingat keduanya dikenal memiliki hubungan yang cukup baik bahkan saat Mou resmi ditunjuk membesut Wayne Rooney dkk, Ibra juga memberikan tanggapan positif.

Banyak pihak yang setuju bila Manchester United mendaratkan Ibra ke Old Trafford dan salah satunya adalah Keane yang juga memberikan saran supaya mantan klubnya itu memberikan Ibra kontrak jangka pendek.

“Menurut saya, dia akan menjadi rekrutan yang cukup bagus untuk United dengan kontrak jangka pendek berdurasi satu musim. Dia merupakan sosok pemain dengan kekuatan fisik dan juga memiliki karakter yang sangat kuat,” ungkap Keane seperti yang dikutip dari Squawka.

“Saya sendiri sudah cukup sering mengatakan pada beberapa kesempatan bila Manchester United saat ini kekurangan karakter yang kuat. Zlatan Ibrahimovic tentu akan sangat cocok untuk bermain di sana,” tandas Keane yang juga menjabat sebagai asisten pelatih Timnas Irlandia ini menambahkan.