Rotasi Pemain Manchester City Gagal Total

Bolahero.com – Tidak dikabulkannya permintaan Pellegrini untuk memindahkan jadwal pertandingan timnya, Manchester City kala harus bertandang untuk melawan Southampton berbuah kekalahan telak yang sangat memalukan. Pellegrini yang sempat mengeluh karena padatnya jadwal pertandingan timnya, terpaksa harus merotasi beberapa pemain inti demi bugarnya kondisi pemain tersebut dikala harus bermain melawan Real Madrid pada tengah pekan nanti. Namun, rotasi pemain yang dilakukan Pellegrini ternyata malah membuat timnya kewalahan kala harus melawan Southampton.

Gol pertama yang terjadi pada pertandingan tersebut dicetak oleh Shane Long pada menit ke-25. Berselang 3 menit saja, lambatnya pemain belakang Manchester City kembali dimanfaatkan para pemain Southampton. Kini Mane berhasil merubah skor menjadi 2-0.

Walaupun sebenarnya permainan dari City tidak terlalu impresif, Iheanacho berhasil memanfaatkan kemelut di gawang Southampton dan berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-1.

Namun, baru saja dimulai babak kedua, permainan dari Southampton semakin berkembang. Alhasil Mane berhasil mencetakan gol keduanya malam itu dan merubah skor menjadi 3-1.

Lagi, pemain berdarah Senegal ini, berhasil menciptakan hattrick pada pertandingan tersebut dan merubah skor menjadi 4-1.

Dengan perbedaan skor yang begitu jauh, sudah terlihat jelas bahwa kemenangan berada pada kubu Southampton dan semenjak gol dari Mane tersebut, tim asuhan Ronal Koeman lebih memilih untuk lebih banyak bertahan. Manchester City pun hanya berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 4-2 lewat tendangan kaki kiri Iheanacho.