Tomas Rosicky saat latihan resmi dengan Arsenal

Meskipun badai cidera terus menghantui Tomas Rosicky namun manager tim Arsenal, Arsene Wenger yakin pemain yang satu ini akan masih tetap bisa bersinar bersama the young gunner (julukan arsenal). Sesuai keterangan bos arsenal itu, kini Tomas Rosicky memang sedang mengalami cidera yang cukup berat.

Pemain kelahiran 4 Oktober 1980 ini baru saja sembuh dari cidera yang sebelumnya telah mengerogoti otot kaki nya selama 10 bulan dan kembali bermain bersama Arsenal di FA cup melawan Burnley.

Karena faktor umur yang rentan akan cidera, Rosicky yang hanya memiliki sisa kontrak dengan Arsenal hingga akhir tahun ini, membuat banyak pihak berpendapat bahwa kariernya akan segera berakhir. tapi Arsene Wenger sangat yakin bahwa Karier Rosicky masih bisa cemerlang seperti sedia kala.

Keterangan terakhir yang resmi di keluarkan oleh Arsitek tim Arsenal ini adalah menyatakan Tomas Rosicky memang mengalami cidera yang para yaitu cidera otot, namun cidera ini tidak perlu menjalankan operasi. Berikutnya entah dua atau tiga bulan masa pemulihan cideranya, kita tunggu saja kabarnya bersama.