Rooney Memberi Dukungan di Pinggir Lapangan
Kondisi yang paling buruk pernah mereka raih ialah, ketika skuat Louis van Gaal dipermalukan ketika menjamu Liverpool

Bolahero.com – Pemain Manchester United, saat ini tengah dilanda kegalauan karena mendapatkan hasil yang kurang baik ketika menderita dalam lima pertandingan terakhir ini. Mereka hanya mampu meraih dua kemenangan saja dari lima laga di semua ajang.

Kondisi yang paling buruk pernah mereka raih ialah, ketika skuat Louis van Gaal dipermalukan ketika menjamu Liverpool sebagai tuan rumahnya dalam leg pertama babak 16 besar Europa League pekan lalu. United harus menerima kekalahan yang memalukan ini dengan skor 0-2.

Kelihatan mental para pemain pada saat itu sedang drop sekali, sehingga Wayne Rooney langsung cepat tanggap. Ia melakukan sebisa mungkin untuk bisa mengembalikan mental pada para pemainnya supaya dapat bermain dengan semangat lagi.

Tidak ada gunanya sama sekali ketika Ronney bangkit, soalnya ia hanya member semangat dari pinggir lapangan saja. Karena ita mengalami cedera lutut yang didapat ketika latihan sebelum laga melawan FC Midtjylland di babak 32 besar Europa League.

“Saya sudah mencoba untuk bermain tapi tidak bisa, karena cedera yang tidak memungkinkan untuk saya bermain. Kelihatan berbeda ketika saya membantu di pinggir lapangan hanya menyoraki ketimbang di lapangan ada aksinya. Tapi itu yang bisa saya lakukan,”ujar Rooney.