Rooney Dikabarkan Berselisih Dengan Louis Van Gaal
Wayne Rooney tidak puas dirinya ditarik keluar

Bolahero.com – Beredar kabar kurang sedap setelah laga Manchester United kontra Aston Villa dimana Wayne Rooney dikabarkan berselisih dengan Louis van Gaal. Kabar mengenai perselisihan antara manajer The Red Devils tersebut dengan para pemainnya memang bukan kali ini saja terjadi setelah sebelumnya sejumlah punggawa MU mengeluhkan soal taktik yang diusung oleh Van Gaal.

Manchester United sukses meraih kemenangan tipis ketika menghadapi The Villans melalui gol tunggal Marcus Rashford. Dalam laga tersebut Van Gaal menurunkan Rooney yang sempat absen lantaran mengalami cedera. Meski begitu penyerang andalan Timnas Inggris itu tidak tampil penuh karena pada babak kedua dirinya ditarik keluar dan digantikan oleh Jesse Lingard di menit ke-67.

Manajer asal Belanda itu memang mengakui bila dirinya sempat terlibat cekcok kecil dengan Rooney sesuai laga dan penyebabnya karena si pemain tidak puas dirinya ditarik keluar. “Ya, memang benar dia (Rooney) sempat kesal kepada saya karena dirinya tidak mampu meneruskan pertandingan hingga 90 menit,” terang Van Gaal seperti dilansir oleh Goal.

“Dia juga marah lantaran dirinya ingin bisa terus tampil di atas lapangan namun ia tidak mampu berbuat banyak pada laga tadi. Dia sering kehilangan bola. Jadi karena itulah saya mengambil keputusan untuk menarik dirinya keluar pada pertengahan babak kedua,” lanjut manajer veteran berusia 64 tahun itu menambahkan.