Ronaldo Buat Ulah, Lewandowski Tolak Real Madrid
Sejak bergabung dengan Bayern Munchen, penampilan Lewandowski terus meningkat.

Bolahero.com – Real Madrid berencana akan megincar Robert Lewandowski dan Alvaro Morata. Robert Lewandowski dan Alvaro Morata sangat segan kalau Cristiano Ronaldo masih berada di Madrid.

Sejak bergabung dengan Bayern Munchen, penampilan Lewandowski terus meningkat. Pemain asal polandia itu berhasil mencetak 58 gol dan 19 assist dari 85 penampilannya bersama Die Bayern di seluruh ajang kompetisi. Dari 58 gol, 33 diantaranya diraih oleh Lewandowski pada musim ini.

Akhirnya El Real tertarik untuk menebusnya dari Bayern. Seperti dikabarkan AS, pemain Lewandowski, Cezary Kucharski telah melanggar pertemuannya dengan petinggi Los Blancos. Kedua tim ini telah menyepakati kesepakatan dan Robert Lewandowski akan bergabung bersama Madris awal musim depan.

Manajemen Real Madrid ingin memulangkan Alvaro Morata. Ia dijual ke Juventus pada tanggal 19 Juli 2014. Penampilannya Morata berhasil meraih 23 gol dari 83 penampilan bersama I Bianconeri.

Kesempatan El Real kembali mendapatkan servis Morata terbilang besar. Sebab, ketika dilepas ke Juve, terdapat klausul yang menyebut jika Real Madrid diperbolehkan bermain, pemain 23 tahun tersebut dengan banderol 35 juta euro (Rp 509 miliar).

Sayang, rencana Real Madrid mengamankan tanda tangan kedua pemain itu bakal sulit. Baik Lewandowski dan Morata tidak berminat berseragam Madrid jika Ronaldo masih berada di sana.

Saat ini Lewandowski cemas kalau Ronaldo tidak ingin berbagi tempat di lini depan bersamanya. Selain itu juga Bayern Muenchen tidak akan mau melepas Lewandowski dengan harga kurang dari 80 juta euro atau setara dengan Rp 1,1 triliun.