Ronaldo Tinggalkan Madrid

bolahero.com -Cristiano Ronaldo sejak pertama kali memulai kariernya di Stadion Santiago Bernabeu, Musim panas 2009, ia selalu dilirik oleh Real Madrid. Kiprah Ronaldo mulai mendapat sorotan negatif di sepanjang musim ini. Saat ini CR7 yang paling baik di antara pemain yang lain. Tetapi performanya mulai menurun saat ini.

Ronaldo di Madrid tinggal menunggu hari saja. Ronaldo direncanakan akan kembali ke Inggris, karena performanya mulai menurun setiap mengikuti pertandingan, faktor lain yang menyebabkan turunya performa Ronaldo adalah usia. Hal tersebut menjadi tanda kalau seorang pemain harus memasuki masa fase negatif.

Beda halnya dengan kiper, biarpun memasuku umur yang ke 38, kiper masih mempunyai potensi untuk pindah tim. Di tempat baru biasanya ia akan gampang menyesuaikan diri,”ujar Anderson.

Anderson menyampaikan, tak ada yang bisa dipungkiri kala Ronaldo mulai bermasalah dengan kondisinya, apalagi kalau bermain satu pertadingan. Kalau memang Ronaldo pindah ke Madrid, itu hal yang mustahil terjadi,”Anderson

Ronaldo saat ini berusia 31 tahun, situasi sang pemain sedang berada dalam kondisi terburuk sejak kali pertama datang ke Real Madrid, tujuh musim lalu. Ada beberapa data yang menunjukkan penurunan drastis Cristiano Ronaldo

Zinedine Zidane berpendapat, kalau Ronaldo masih akan bermain karena dia adalah kunci bagi Barcelona dalam beberapa tahun ke depan” saya yakin dia tidak akan meninggalkan Madrid di akhir musim ini,”ujar Zidane.