Ronaldo Tidak Pilih Lawan Di Babak Semifinal
Baik Wales maupun Belgia bagi Ronaldo sama saja dan timnya siap menghadapi siapa saja lawannya

Bolahero.com – Pemain bintang andalah Portugal, Cristiano Ronaldo tidak pilih lawan di babak semifinal Piala Eropa 2016 nanti menyusul keberhasilan timnya mengandaskan Polandia dan mengamankan tiket ke babak semifinal. Saat ini tim besutan Fernando Santos tinggal menunggu pemenang di babak perempatfinal yang akan mempertemukan Wales kontra Belgia yang akan saling berhadapan di Stade Pierre-Mauroy, Sabtu (2/7/16) dini hari WIB.

Portugal berhasil menjadi tim pertama yang berhasil tampil ke babak semifinal setelah mereka mengalahkan Polandia pada laga yang digelar di Stade Velodrome pada Jumat, (1/7/16) dini hari WIB.  Setelah bermain imbang 1-1 hingga babak perpanjangan waktu berakhir, Portugal berhasil membungkam lawan mereka tersebut lewat adu penalti yang berakhir dengan skor 5-3.

Sementara itu perhatian publik kini tengah teralihkan pada duel bigmatch yang mempertemukan Wales dengan Belgia yang menjadi salah satu tim unggulan pada turnamen ini. Kedua tim ini memang sedang sama-sama dalam performa terbaik namun rupanya Ronaldo tidak pilih lawan di babak semifinal nanti karena siapa pun yang akan mereka hadapi nantinya tentu saja Portugal akan siap menghadapinya dengan kekuatan penuh.

“Kedua tim sama-sama sangat sulit untuk dihadapi,” jawab Ronaldo ketika ditanya mengenai calon lawan Portugal di babak semifinal nanti seperti yang dilansir dari situs resmi UEFA. “Wales menjalani turnamen ini dengan begitu sempurna. Begitu juga dengan Belgia yang juga menjadi tim yang cukup berbahaya dan mereka sudah tampil bagus dengan meraih hasil yang oke,” sahut Ronaldo.

Selain itu Ronaldo juga membeberkan soal target timnya pada turnamen ini yaitu untuk meraih kemenangan. Tidak lupa pemain yang bersangkutan memberikan ucapan selamat kepada timnya setelah melakoni laga yang sulit menghadapi Polandia.

“Target kami untuk Portugal tentu saja untuk menang. Saya juga ingin memberikan selamat kepada rekan-rekan satu tim saya, kepada pelatih dan tim teknis kami. Kita semua sudah melakukan sebuah pekerjaan yang sangat fantastis dan kami akan segera mempersiapkan diri untuk lawan kami berikutnya dan kami akan memberikan segala yang kami punya,” tandas Ronaldo tidak pilih lawan di babak semifinal ini.