Ronaldo Minta Maaf Usai Pertandingan Melawan Sevilla
Luka Modric yang merupakan gelandang Madrid ini mengalami kecelakaan di kotak penalti pada menit ke-58.

Bolahero.com – Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sudah tidak mau mempermasalahkan Cristiano Ronaldo setelah gagal melakukan penalti saat timnya melawan Sevilla dalam lanjutan La Liga jornada ke-30, Senin 21 Maret 2016 dini hari WIB. Zidane sempat mengatakan gagalnya ia mencetak gol lewat titik putih adalah sudah menjadi hal yang biasa, semua pemain pernah mengalaminya.

Saat bertanding dengan Sevilla, Luka Modric yang merupakan gelandang Madrid ini mengalami kecelakaan di kotak penalti pada menit ke-58. Bisa dikatakan Ronaldo sudah menjalankan tugasnya dengan baik setelah ia melepaskan tembakannya di gawang Sevilla yang saat itu dikawal oleh Sergio Rico.

Tembakan itu gagal dilakukan oleh Ronaldo, spontan ia langsung meminta maaf usai laga itu. Untung saja Ronaldo tidak di adu domba pada laga tersebut, karena Los Blancos berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 404.

Ronaldo merasa ini adalah kegagalannya yang pertama kali di alaminya musim ini. Sudah delapan kesempatan selalu berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.