Ronaldo Menyombongkan Diri

Kesombongan ronaldo dapat menyinggung pemain lain

0
Ronaldo Menyombongkan Diri
Pemain bintang menyombongkan diri

bolahero.com – Christiano Ronaldo bintang asal Real Madrid menyidir pemain-pemain Los Blancos setelah takluk 0-1 dari Atletico Madrid, pada pertandingan La Liga, di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016).

Kekalahan ini membuat Madrid tertinggal di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 54 poin, tertinggal sembilan angka dari Barcelona. Harusnya jarak tersebut bisa bertambah kalau Lionel Messi dan timnys dapat menang saat berjumpa Sevilla, Senin (29/2/2016) dini hari WIB.

“Coba saja semua pemain selevel degan saya, kami mungkin akan memuncaki klasemen. Mugkin anda atau suporter berpikir kalau penampilan saya buruk, yang akan saya baca di media sosial nantinya,”sidir Ronaldo

Saat berhadapan dengan Atletico, Madrid turun dengan kekuatan cacat. Tiga pemain kunci mereka, yakni Gareth Bale, Marcelo, dan Pepe belum pulih dari cedera. Sementara itu, Karim Benzema ditarik saat turun istirahat karena dikabarkan mengalami masalah kebugaran.

“Saya tidak akan menunjuk siapa-siapa saat ini, yang penting saya bisa bermain dengan baik saat ini. Saya tidak menyebut Jese, Lucas Vazquez dan Mateo Kovacic bukan pemain bagus. Namun, untuk memenangkan kompetisi, Anda butuh performa terbaik dan ini menjadi problem kami tahun ini,” lanjut Ronaldo.